website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 7:56:23 WIB

Tragedi di Jakpus: Seorang Pekerja Bangunan Meninggal Dunia setelah Terjatuh dari Lantai 7 Gedung

Jakarta | detikNews – Seorang pekerja konstruksi berusia 30 tahun dengan inisial HA dilaporkan meninggal setelah jatuh dari lantai tujuh sebuah gedung di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat (Jakpus). Kejadian tragis ini terjadi saat HA sedang melakukan pekerjaan konstruksi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin, memberikan keterangan kepada para wartawan pada Selasa (6/6/2023), menyatakan bahwa “Iya, pekerja tersebut jatuh. Kejadian terjadi sekitar pukul 17.30 WIB kemarin.”

Baca juga:  Efek Jokowi atau Efek Bola? Prabowo Menyalip Ganjar di Survei, Bahlil Kaget

Komarudin juga menjelaskan bahwa penyebab pasti dari kejadian ini masih sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun, menurutnya, pada saat kejadian, HA sedang melakukan pemasangan pelapis bangunan di gedung tersebut.

“(Penyebab jatuh) masih dalam tahap penyelidikan. Iya, pada saat itu HA sedang melakukan pemasangan pelapis bangunan,” tambahnya.

Akibat jatuh dari ketinggian, HA mengalami luka serius di kepala dan seluruh tubuhnya. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Baca juga:  Kelewatan Batas! Video Viral Sejoli Bercumbu di Pinggir Jalan Pakansari Bogor, Satpol PP Telusuri Kebenarannya

“Setelah melihat secara singkat, terdapat beberapa luka di kepala dan tubuhnya,” lanjutnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait