website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 13:45:58 WIB

Tragis! Pengemudi Ojol Meninggal Setelah Tertabrak Kereta Api di Serang, Penumpang Alami Luka-luka

Jakarta | detikNews – Pengemudi ojek online (ojol) tewas secara tragis saat ditabrak kereta api di perlintasan kereta api dekat Stadion Maulana Yusuf, Desa Sumur Pecung, Kabupaten Serang. Pengemudi ojol, Bambang Wahyudi, tewas di tempat, sedangkan penumpangnya mengalami luka-luka.

Menurut keterangan AKP Iwan Somantri, Kabid Humas Polres Serang Kota, Bambang Wahyudi, sopir ojol, meninggal dunia secara tragis. Informasi ini diterima pada Jumat, 19 Mei 2023.

Baca juga:  Truk Muatan Ayam Menabrak Truk Sabhara Polri, Sopir Polisi Terluka di Tol Jagorawi

Peristiwa itu terjadi kemarin sore sekitar pukul 17.40 WIB saat Bambang tertabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung.

Iwan menjelaskan, saat itu korban sedang melintasi rel kereta api menuju Stadion Kota Serang. Namun, dia tidak menyadari bahwa pintu perlintasan kereta api sudah ditutup.

Tiba-tiba roda depan sepeda motor Bambang bertabrakan dengan kereta api hingga membuatnya terseret sejauh 10 meter.

Baca juga:  Bedah Buku 'Pedoman Wanita Muslimah, Potret Inovasi dan Prestasi HUT Polwan ke-74 Tahun 2022

“Awalnya korban mengendarai sepeda motor roda dua dari jalan raya menuju stadion. Namun saat sepeda motor mendekati perlintasan kereta api, ia tidak sengaja tidak melihat pintu perlintasan kereta api ditutup,” jelas Iwan.

“Tanpa diduga, kereta api jurusan Merak menuju Rangkasbitung menabrak ban depan sepeda motor korban sehingga korban dan sepeda motor terseret kurang lebih 10 meter dari posisi awal,” imbuhnya.

Baca juga:  Prakiraan Cuaca Besok 11 Mei 2023 Jakarta, Sudah Tahu Menurut BMKG?

Iwan menyebutkan, pengemudi ojol itu mengalami patah tulang rusuk di bagian dada sebelah kanan, yang berujung pada ajalnya. Di sisi lain, penumpang tersebut selamat namun saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Drajat Prawira Serang.

“Penumpang ojol mengalami luka di bagian kaki dan kepala. Saat ini korban masih dirawat di RSUD Drajat Prawira Serang,” tandasnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait