website statistics
30.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 11:22:20 WIB

Wilayah Pasar Kambing Kembali Dijadikan Ajang Prostitusi, Warga Minta Walikota Depok Segera Menutup Serta Menindak Tegas Para Pelaku

Depok | detikNews – Maraknya transaksi prostitusi online yang terjadi diwilayah Pasar Kambing, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, sungguh sangat memprihatinkan. Terlebih ajang maksiat tersebut dibiarkan terjadi pada bulan suci Ramadhan, ketika sebagian besar penduduk setempat sedang fokus melakukan ibadah shalat dan puasa.

Kejadian ini jelas sangat mencoreng status Kota Religius yang sangat kental melekat pada wilayah Pemkot Depok, dan sudah selayaknya Walikota Depok melakukan tindakan tegas kepada para pelaku perusak kehidupan masyarakat tersebut.

Baca juga:  Rapat Lanjutan Antara Komisi III DPR RI, Menko Polhukam, dan Menkeu Bahas Transaksi Rp 349 Triliun yang Mencurigakan Besok Akan Digelar

Salah satu warga yang bertempat tinggal di wilayah Pasar Kambing, Juanda, Depok mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat resah dengan adanya tempat prostitusi di sekitaran dekat rumahnya, dan berharap agar pucuk pimpinan Kota Depok bisa segera menutup dan memberikan sanksi tegas kepada para pelaku tersebut.

“Pekerja seks yang dulu udah pada diamanin Satpol PP, sekarang pada beroperasi lagi. dan sangat menganggu kita, terlebih saat ini bulan puasa”, ujarnya tanpa mau disebutkan nama, Selasa (28/03/2023)

Baca juga:  Sidang Gugatan Praperadilan Hasbi Hasan vs KPK Ditunda, Ini Penyebabnya !

“Transaksinya melalui akun michat, open BO”, tambahnya.

Dan yang lebih miris, lanjutnya, tempat prostitusi tersebut  berdekatan dengan tempat ibadah yaitu samping Mushallah yang dijadikan sebagai tempat Karaokean dan minum berakohol para tamu dan PSK.

“Sudah sangat menganggu kami dan kami meminta Bapak Walikota segera menindak tegas kepada para pelaku pekerja seks dan penyedia tempat, serta menutup tempat prostitusi itu”, tandasnya.

Baca juga:  KPK Periksa Syarief Hasan Sebagai Saksi Kasus Korupsi Dana Fiktif LPDB Koperasi UMKM di Jawa Barat

Atas kejadian yang jelas merusak kehidupan masyarakat ini warga berharap, Walikota Depok bisa secepatnya merespon keluhan masyarakat dan segera menutup, menghukum, serta membuat efek jera kepada para pelaku tersebut.(Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait