website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 23:31:28 WIB

Yamaha STSJ Gelar Yamaha Gathering 2023, Ungkap Ketangguhan Produk Yamaha dan Komitmen Terhadap Kepuasan Konsumen

Kupang | detikNews – Sebagai pemegang hak tunggal penjualan sepeda motor Yamaha di wilayah Jawa Timur, Kalimantan Selatan Tengah, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) telah sukses menggelar Yamaha Gathering 2023 pada hari Sabtu, 23 September 2023. Acara ini berlangsung di Sentral Yamaha Dupak dan juga di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di Kupang, acara Gathering Yamaha diadakan di Yamaha SS 88 Kupang, tepatnya di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah penting yang diambil oleh Yamaha untuk mengedukasi peserta tentang keunggulan dan ketangguhan produk sepeda motor yang telah memenuhi standar global.

Baca juga:  Kasus Panggilan CEO Binance oleh Pengadilan AS Menimbulkan Kontroversi di Industri Kripto

Prestasi gemilang ini adalah bukti konkret dari komitmen Yamaha dalam memenuhi kebutuhan pelanggan serta menjaga tingkat kepuasan mereka dengan menghadirkan produk-produk unggulan. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah berhasil mengekspor sepeda motor Yamaha ke 40 negara yang tersebar di lima benua, mengukuhkan posisi Yamaha sebagai pemimpin dalam industri ini.

Rifany, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), mengungkapkan bahwa pelanggan adalah prioritas utama .

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Yamaha. Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan mutu produk Yamaha, mulai dari rangka kendaraan, bodi, mesin kendaraan, hingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen,” ujar Rifany.

Baca juga:  Melihat Lebih Dekat: Alpaca Coin, Simbol Kripto Eksklusif dari Platform DeFi Alpaca Finance

Selain upaya edukasi, Yamaha juga telah menjalankan serangkaian pengujian ketangguhan produk unggulannya. Setiap kendaraan telah dirancang dengan cermat agar sesuai dengan fungsi dan kualitasnya. Hal ini memungkinkan para pengendara untuk langsung mengalami performa dan ketangguhan kendaraan Yamaha secara langsung.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Yamaha STSJ dalam menyebarkan informasi positif kepada masyarakat mengenai keunggulan produk Yamaha. Hal ini sejalan dengan visi Yamaha yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen terhadap produk dan pelayanannya.

Baca juga:  Asia Mendominasi Regulasi Kripto di Tengah Ketidakpastian Global, Meninggalkan AS di Belakang

Di Yamaha SS 88 Kupang, kegiatan ini melibatkan para mekanik motor, awak media, serta para pengamat otomotif. Semua peserta yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi saat menyaksikan dan mendengarkan penjelasan serta praktek pembuktian tentang ketahanan rangka motor Yamaha.

Sebagai contoh, penyiraman air ke dalam rangka motor berhasil membuktikan bahwa rangka tersebut dirancang untuk tidak menampung air, sehingga potensi kerusakan akibat karat dan korosi dapat diminimalkan dengan efektif. Dengan demikian, Yamaha terus berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggannya. (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait