website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 10:54:17 WIB

Anggota DPR-RI Muhmmad Dhevy Bijak Pawindu Bertemu Langsung dengan Direktur Utama Bank LEE JAE SIK 

Reporter: M Bahrun.B

Korsel | detikNews – Muhammmad Dhevy Bijak Pawindu.,S.H., dari tanggal 28 Agustus 2022 berada di Korea Selatan, melaksanakan pertemuan dan kunjungan di beberapa tempat.

Anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat asal Sulsel, Muhmmad Dhevy Bijak Pawindu (MDBP), menyempatkan bertemu dengan Direktur Utama dari NH BANK yang bernama LEE JAE SIK, Rabu (31/8/2022).

Baca juga:  Menjajaki Sinergi antara Kelestarian Lingkungan dan Praktik Pertanian di Kota Bogor: Kunker DPRD Deli Serdang

Keduanya membicarakan perihal hubungan kerja sama antar Negara Indonesia dan Korea Selatan.

Muhammad Dhevy Bijak Pawindu atau biasa disapa dengan MDBP ini, sangat mengharapkan hubungan kerja sama antara kedua Negara, yaitu Indonesia dan Korea Selatan. Ke dua Negara dapat menjalin Hubungan yang baik dan bukan melalui kerja sama ini saja, melainkan banyak sektor-sektor yang lain, baik itu Pertanian, atau di sektor Sosial yang Lainnya .

Baca juga:  MDBP "Mewakili Pendapat Fraksi Demokrat" Menyerahkan RUU Usulan Insiatif

Apalagi (30/8/), kemarin, telah di sah kannya “perjanjian kemitraan ekonomi konprehensif antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Korea Selatan,” Ucapnya, melalui sambungan WhatsApp.

Dan sebagai tambahan bahwa Muhammad Dhevy Bijak Pawindu (MDBP) ke Negara Korea Selatan, dikarenakan mendapat undangan khusus dari Negara Korea Selatan.

Sebelumnya MDBP juga mengunjungi lokasi Pertanian dan peninjauan alat Pertanian di Saemangueum Provinsi Jeollabuk-Do Korea Selatan.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait