website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:35:37 WIB

Anies Tegaskan Para Relawannya Untuk Tidak Melakukan Hal yang Sama Atas Insiden Perusakan Papan Reklame di Sejumlah Daerah

Jakarta | detikNews – Calon Presiden Anies Baswedan mengimbau para relawannya untuk tidak gentar menyatakan dukungannya secara terbuka, meski ada insiden perusakan papan reklame di sejumlah daerah. Menurut Anies, ia datang ke daerah-daerah tersebut dengan ide dan konsep keadilan, sehingga tidak ada alasan bagi para relawannya untuk takut akan tindakan anarki tersebut.

Baca juga:  Dhewi Rasmani, Upaya Pembatalan pada Dua Sertifikat Berstatus Terblokir

“Jangan gentar kepada mereka yang suka merobek baliho, jangan gentar bila ada baliho dirobek, bila ada poster dirobek, jangan cuma difoto, berikan laporan ke kepolisian! Nanti kita tunjukkan siapa, yang menghargai pendapat dan aspirasi”, tegas Anies dalam pidatonya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Ahad, 21 Mei 2023.

Meski materi kampanyenya dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Anies meminta agar para relawannya tidak melakukan aksi serupa. Dia telah menginstruksikan mereka untuk tidak membuat spanduk yang menolak kehadiran calon Presiden saingan.

Baca juga:  Tak Tahu Kasus Bansos Diusut KPK, Risma : Saya Tidak Tahu Persis Kejadiannya, Karena Itu Sudah Terjadi Sebelum Saya Masuk

“Kita sambut kedatangan siapa saja sambil mengatakan, kami siap untuk bisa disandingkan, kami siap untuk dibandingkan, dan kami yakin bahwa gagasan kita, karya kita, rekam jejak kita, program kita, bila disandingkan maka akan bisa mengajak seluruh Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik”, ucap Anies.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait