website statistics
21.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 7:41:42 WIB

Banjir Parah di Jalan Gatsu Arah Cawang Membuat Lalu Lintas Macet Parah!

Jakarta | detikNews – Hujan lebat turun di Jakarta ketika waktu pulang kerja sore tadi. Kejadian ini menyebabkan Jalan Gatot Subroto mengalami banjir. Dalam postingan akun r di Jalan Gatot Subroto sebelum traffic light Kuningan dari arah Semanggi,” tulis mereka.Instagram TMC Polda Metro pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023, terlihat genangan air terbentuk di sepanjang Jalan Gatot Subroto arah timur, yang memaksa pengendara mobil dan motor untuk mengambil jalur kanan.

Baca juga:  Penumpang KRL Mengeluh Kepadatan dan Kelelahan yang Selalu Ada Saat Pulang Kerja

“TMC Polda Metro melaporkan adanya genangan aiDari video yang diposting, terlihat bahwa genangan air di jalur kiri cukup dalam, sehingga sebagian besar pengendara motor memilih untuk melintas di jalur kanan. Namun, beberapa pengendara motor yang nekat mencoba melewati genangan air harus mengalami setengah bodi motornya terendam air. Bahkan, beberapa pengendara motor memilih untuk menuntun motornya.

Baca juga:  Kota Tangerang Meriah dengan Kemenangan Tim Nasional Indonesia di Final Sea Games 2023

Tidak sedikit pula kendaraan yang berhenti di tepi jalan karena tidak bisa melanjutkan perjalanan. Hal ini semakin memperparah kemacetan di lokasi kejadian.

Situasi ini mengingatkan warga Jakarta bahwa dalam musim hujan seperti ini, mereka harus lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Karena meskipun jalanan tampak normal, namun genangan air dapat mengancam keselamatan pengendara dan merugikan masyarakat yang hendak pulang kerja.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait