website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 2:57:20 WIB

Bengkel Motor di Sawangan Terbakar, Satu Orang Meninggal

Depok | detikNews – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok telah berhasil mengatasi kebakaran yang terjadi di sebuah bengkel motor di Jalan Mochtar, Gang Masjid, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan pada Rabu (17/05/23) dini hari. Dalam proses evakuasi, petugas berhasil menemukan satu korban yang meninggal dunia.

Menurut Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos, petugas berhasil memadamkan kebakaran tersebut dalam waktu hampir satu jam dan menemukan satu korban yang meninggal dunia.

Baca juga:  Si Jago Merah Kembali Lalap Satu Unit Rumah di Padang, Enam Mobil Pemadam kebakaran Dikerahkan¬†

“Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut,” ujarnya.

Welman menjelaskan bahwa timnya mendapat laporan kejadian tersebut pada pukul 01:30 WIB. Mereka tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 01:40 WIB dan berhasil memadamkan api pada pukul 02:30 WIB.

“Penyebab kebakaran tersebut adalah akibat korsleting listrik. Saat ini, masih dalam proses penghitungan untuk menentukan jumlah kerugian yang terjadi,” jelas Welman.

Baca juga:  Wow! Gudang Dan Pabrik Biji Plastik Milik Akiong Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Dalam upaya penanganan kebakaran tersebut, Dinas Damkar mengerahkan tujuh unit mobil pemadam. Rinciannya adalah tiga unit dari UPT Cipayung, dua unit dari UPT Cinere, dan dua unit dari UPT Bojongsari. Selain itu, ada juga 17 personel yang dikerahkan untuk memadamkan api. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait