website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 7:23:19 WIB

BMKG: Prakiraan Cuaca Besok 16 Mei 2023 Jakarta, Cek di Sini untuk Informasi Terkini

Jakarta | detikNews – Pengumuman mengenai prakiraan cuaca besok telah diberikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Prakiraan cuaca yang diberikan berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Senin (15/5/2023).

Sebelum Anda berencana untuk keluar rumah, sangat penting untuk mengetahui prakiraan cuaca besok. Berikut ini adalah informasi yang perlu Anda ketahui.

Baca juga:  Terjadi Gempa dengan Magnitudo 3,8 di Lampung

Prakiraan cuaca besok di wilayah Jakarta mencakup Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Berdasarkan data yang diterbitkan oleh situs BMKG, prakiraan cuaca besok di Jakarta adalah sebagai berikut:

BMKG juga telah merilis prakiraan cuaca besok untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Berikut ini adalah ringkasan prakiraan cuaca untuk masing-masing wilayah:

Baca juga:  Menhub Minta Perusahaan Swasta Cairkan THR Lebaran Lebih Awal untuk Memperlancar Arus Mudik dan Libur Pemudik

Demikianlah informasi yang telah diberikan oleh BMKG mengenai prakiraan cuaca besok. Kami berharap informasi ini bermanfaat bagi Anda!.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait