website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 9:42:32 WIB

Dalam Giat Gerigi 2023, Wakil Walikota Ajak Mahasiswa UI Bersinergi Membangun Kota Depok

Depok | detikNews – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, menghadiri acara Grand Closing Gerakan Ramadhan Berbagi (Gerigi) 2023 di Balairung Universitas Indonesia (UI), Sabtu (15/04/23). Ia mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh kelompok Nuansa Islam Mahasiswa UI (Salam UI).

Grand Closing Gerigi 2023 diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya pemberian santunan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa.

Baca juga:  SMK Negri 1 Air Putih Sukses Laksanakan ANBK Gelombang I Tahun 2022, Kepsek: Evaluasi Peningkatan Kualitas Pendidikan di Indonesia

“Terima kasih Salam UI telah mengakomodir kebutuhan masyarakat. Kami berterima kasih kepada banyak institusi khususnya mahasiswa yang turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok”, ujarnya usai menghadiri acara tersebut.

Bang Imam mengatakan, kehadiran mahasiswa sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam kegiatan sosial. Oleh karena itu, pihaknya membuka kesempatan bagi UI untuk berkolaborasi dalam pembangunan kota.

Baca juga:  GERTAKAU Vokasi UI 2023, Gelar Aksi Beach Clean-Up di Pantai Muara Bungin, Hidden Gem Kabupaten Bekasi

“Kami siap berkolaborasi dan membantu mahasiswa UI dalam membangun Depok menjadi lebih baik”, ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Grand Closing Gerigi 2023, Auladi Sabiq menjelaskan, ini merupakan event pertama dan terbesar yang digelar Salam UI. Kegiatan ini juga memberikan dampak yang signifikan dan nyata bagi masyarakat Depok dan sekitarnya.

Baca juga:  Buka Ajang Promosi, SMK - SPP Negeri Rawang Gelar Tournament Game E - Sport Free Fire Tingkat SMP Asahan

“Konsep kegiatan ini adalah kolaborasi, dimana mahasiswa muslim dari 15 fakultas bergotong royong membuat acara Gerigi 2023”, pungkasnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait