website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 14:52:22 WIB

Damai Setelah Adu Mulut dan Tendangan Pemotor ke Pengawal Ambulans di Jalan Raya Parung Bogor

Bogor | detikNews – Seorang pria pengendara motor di Jalan Raya Parung Bogor, Jawa Barat, telah meminta maaf setelah terlibat adu mulut dan menendang pengawal ambulans. Insiden tersebut berakhir damai setelah diselesaikan secara kekeluargaan.

Iptu Desi Triana, Kasie Humas Polres Bogor, menjelaskan bahwa tidak ada laporan polisi yang dibuat terkait insiden tersebut. Namun, Unit Lantas Polsek Parung memberikan tindakan dengan melakukan penilangan terhadap pemotor berhelm oranye yang terlibat dalam adu mulut tersebut.

Baca juga:  Jalan Depan Mal Rongsong-Rawageni Depok Tergenang Banjir Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang Sore Tadi

“Informasinya dari Unit Lantasnya, Kanitnya melakukan penilangan. Ya, informasinya dilakukan penilangan terhadap pemotor”, terang Desi.

Video insiden tersebut terekam dan menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, pemotor berhelm oranye terlibat cekcok mulut dengan pengawal ambulans yang sedang membuka jalan untuk kendaraan darurat tersebut. Cekcok tersebut terjadi di tengah kondisi lalu lintas yang padat.

Baca juga:  Dicari Dugaan Pemerkosaan Anak di Bawah Umur "Pelaku Berjumlah 6 Orang" 

Pemotor berhelm oranye dan pengawal ambulans terus terlibat cekcok bahkan saat sedang melaju di jalan. Pemotor berhelm oranye sempat memepet dan menendang motor pengawal ambulans beberapa kali.

Namun, insiden tersebut akhirnya berakhir damai setelah pemotor berhelm oranye dan pengawal ambulans berhenti di pinggir jalan. Sejumlah warga yang berada di lokasi turut melerai dan meminta ambulans untuk kembali melaju karena insiden tersebut menimbulkan kemacetan.

Baca juga:  Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Meminta Jurnalis Dilindungi Saat Liput Kasus Sambo

Saat ini, pemotor berhelm oranye telah meminta maaf atas tindakannya. Meskipun tidak ada laporan polisi yang dibuat terkait insiden tersebut, Unit Lantas Polsek Parung memberikan tindakan dengan melakukan penilangan terhadap pemotor tersebut. Insiden ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk saling menghormati dan menjaga keselamatan di jalan raya.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait