website statistics
23.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 6:39:33 WIB

Damkar Depok Raih Prestasi Nasional, Walikota Serahkan Plakat Penghargaan sebagai Pengakuan

Depok | detikNews – Walikota Depok, Mohammad Idris, telah memberikan penghargaan Juara Harapan 1 kategori Survival kepada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok untuk prestasi mereka di Kompetisi National Firefighter Skill Competition 2023. Acara ini diadakan pada tanggal 26 hingga 28 Februari 2023 di Jakarta, dan Damkar Kota Depok berhasil memenangkan penghargaan di tingkat nasional.

Baca juga:  Korban Terseret Arus di Depok, Salah Satu Ditemukan Meninggal, Satu Lainnya Masih Dalam Pencarian

Menanggapi penghargaan tersebut, Kiai Idris berharap bahwa prestasi ini akan memotivasi para personel Damkar Depok lainnya untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, meskipun mereka sudah terampil secara standar, ada hal-hal yang bisa ditingkatkan untuk menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana, menjelaskan bahwa kompetisi ini diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-104 Damkar Tingkat Nasional.

Baca juga:  RAT Koperasi Tani Mandiri 2023 Asahan Sukses, Ketua : Hadiah 500 Ribu Bagi Anggota Laporkan Pengguna Narkoba

“Kami mengirimkan dua tim yang terdiri dari enam personel ke kompetisi tersebut,” ujar Gandara. Senin, 13/03/2023.

Melalui kompetisi ini, Gandara berharap bahwa para personel Damkar Depok dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Depok dengan keterampilan yang telah memenuhi standar nasional.

“Mudah-mudahan keterampilan ini akan memberikan hikmah yang baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Depok,” harapnya. (Edh)

Baca juga:  Militar Israel Membunuh Remaja Palestina Berusia 15 Tahun di Kamp Pengungsi Jericho
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait