website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 19:21:47 WIB

Didukung Anggota DPRD Kota Depok, RW13 Optimis Marwaji (Waji) Menangkan Kontestasi Pemilihan BKM Kelurahan Depok

Depok, Gerbang Indonesia – Mendekati digelarnya acara kontestasi pemilihan koordinator Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Depok yang akan dilaksanakan pertengahan Februari 2022 ini, mendapat dukungan penuh dari beberapa anggota DPRD Kota Depok seperti: H.Imam Musanto.S.Pd.M.M,serta H.Hafidz Nasir.Dipl.Ing. Ketua RW013 M.Suryadi.S.Ag optimis Bacalon Koordinator BKM usungannya bisa menang dan mampu membangun Kelurahan Depok dengan melakukan sinergitas kepada semua element masyarakat, pemerintahan serta stakeholder pemerintah yang berkaitan.

Ketua RW13 mengatakan, bahwa kesempatan perubahan itu harus segera diberikan kepada para generasi muda Kota Depok, khususnya pada wilayah Kelurahan Depok agar ide-ide kreatif positif dari para pemuda bisa terealisasi dengan baik dan benar.

Baca juga:  Gelar Pemilihan Pengurus Baru BKM Setia Abadi 2022-2025, Lurah Depok Harapkan Pembangunan Dengan Kebersamaan

“Alhamdulillah, Marwaji (Waji) Bacalon Koordinator BKM Kelurahan Depok usungan kami dari RW13 selain telah mendapatkan restu dari masyarakat juga telah mendapatkan dukungan penuh dari beberapa anggota DPRD Kota Depok seperti : H.Imam Musanto.S.Pp.M.M dan H.Hafidz Nasir.Dipl.Ing”, ucapnya.Selasa 8/2/2022.

“Sudah saatnya kesempatan perubahan itu diberikan kepada para generasi muda, agar regulasi demokrasi benar-benar berjalan sesuai dengan marwahnya,menuju Kota Depok milenial yang maju dan searah dengan cita-cita pembangunan.Namun, yang pasti dengan tetap tidak meninggalkan kaidah budaya serta kereligiusan Kota Depok yang telah terbina”,tambahnya.

Anggota MUI Kota Depok ini juga menilai, BKM Kelurahan Depok mestinya bisa menjadi tolok ukur bagi BKM lainnya yang ada diwilayah Kota Depok, karena posisi teritorialnya tepat berada dipusatnya Kota Depok.

Baca juga:  Perubahan Menurut Evi Hendiyat, Calon Ketua RT02/RW013, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas

“BKM Kelurahan Depok idealnya akan menjadi tolok ukur bagi BKM lainnya yang ada diwilayah Kota Depok, karena secara terirltorial tepat berada dijantungnya Kota Depok”,sambungnya.

“Kami optimis dengan dukungan dari masyarakat serta dukungan penuh dari beberapa anggota DPRD Kota Depok, Marwaji (Waji) bisa menjadi leader yang bisa dipercaya dalam mengemban tugas membawa BKM Kelurahan Depok menuju masa terbaiknya”, imbuhnya.

Ketua RW yang juga seorang ulama ini berharap, para pemilih nantinya bisa lebih objektif dalam menentukan pilihannya, agar para pengurus BKM yang baru nantinya benar – benar dipilih berdasarkan kualitas menuju pembangunan lingkungan yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga:  Ketua FGSNI Kabupaten Wonosobo: Kami Menuntut SK Inpassing Segera Diturunkan

“Saya berharap dengan adanya beberapa dukungan penuh yang diberikan kepada Marwaji (Waji), menjadi acuan khusus bagi para pemilih untuk menentukan pilihan kepadanya agar para pengurus baru nantinya mampu melakukan sinergitas kepada semua pihak, untuk membangun wilayah Kelurahan Depok menjadi yang terbaik”, ujarnya.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Marwaji (Waji), dan mari kita bersama – sama membangun Kelurahan Depok menjadi wilayah yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera bersama”, pungkasnya.(Ar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait