website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 10:56:24 WIB

DPD Pospera Sultra Lakukan Konsolidasi Untuk Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

MUBAR | detikNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melakukan konsolidasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu dilakukan Ketua DPD Pospera Sultra, Hartono saat bersilaturahmi dengan Pengurus DPC Pospera Muna Barat.

Sesuai keputusan, DPP Pusat Pospera sudah menentukan sikap untuk mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang, oleh karena itu Dirinya sebagai ketua DPD Pospera Sultra mulai melakukan konsolidasi untuk memastikan kemenangan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga:  Kaesang Pangarep Kembali Ungkap Rencana Politiknya di Pilwalkot Depok dan Komitmen untuk Perubahan Merata

” Pospera Sultra akan terus melakukan konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo pada 17 kabupaten kota yang ada di Sultra”, ujar Hartono pada Sabtu, (01/07/2023).

Hari ini Sabtu, 1 Juli 2023 lanjut Hartono, dirinya bersama pengurus DPC Muna Barat melakukan deklarasi pemenangan Ganjar Pranowo, yang kemudian akan dilakukan oleh pengurus DPC lain pada Kabupaten Kota yang ada di Sultra.

” Hari ini saya selaku Ketua DPD Pospera Sultra bersama pengurus DPC Pospera Kabupaten Muna Barat melakukan deklarasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024″, Ujarnya.

Baca juga:  Kisah Dinamika Terbaru: Anies Memiliki Kandidat Kuat Cawapres, Susi Muncul sebagai Calon Potensial

Dirinya mengimbau kepada seluruh pengurus Pospera yang ada di 17 Kabupaten, Kota di Sultra, agar terus bergerak dan melakukan konsolidasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

Ketua DPD Pospera Sultra, Hartono (tengah)bersama Pengurus Pospera Mubar

” Saya selaku Ketua DPD Pospera Sultra akan terus melakukan deklarasi bersama pengurus DPC pada 17 Kabupaten Kota se-Sultra untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang”, tambahnya.

Sementara itu Ketua DPC Pospera Muna Barat, L.M. Julhija Sanda, mengatakan Dirinya bersama pengurus Pospera Mubar akan mulai melakukan konsolidasi untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Muna Barat.

Baca juga:  Hadiri Bulan Bung Karno, 500 Kader DPC PDI Perjuangan Purwakarta Siap Berangkat Ke GBK

” Dengan deklarasi ini, maka Pospera Muna Barat akan terus melakukan sosialisasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Muna Barat pada Pilpres 2024 mendatang”, tambah Julhija.

Julhija optimis Ganjar Pranowo akan Menang di Kabupaten Muna Barat karena melihat gerakan pengurus Pospera Mubar mulai aktif memperkenalkan Ganjar Pranowo di masyarakat.

“Kita optimis bersama Pospera Ganjar Pranowo akan menang di Kabupaten Muna Barat”, imbuhnya. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait