website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 12:02:15 WIB

Kaesang Pangarep Kembali Ungkap Rencana Politiknya di Pilwalkot Depok dan Komitmen untuk Perubahan Merata

Depok | detikNews – Putra bungsu dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, telah kembali muncul dan membicarakan rencananya untuk maju dalam Pilwalkot Depok. Kaesang memberikan pandangannya tentang kendaraan politik yang akan digunakan dan visi misi yang akan diterapkan di Depok.

Sebelumnya, Kaesang pernah menyatakan keinginannya untuk maju dalam Pilwalkot Depok sebagai calon Depok pertama. Kali ini, Kaesang kembali membahas Pilwalkot Depok dalam saluran YouTube-nya, Kaesang Pangarep by GK Hebat, yang diunggah pada Sabtu (17/6/2023). Dalam video tersebut, Kaesang membicarakan beberapa hal terkait rencananya. Apa saja yang dia sampaikan?

Baca juga:  Harapkan Perubahan Menyeluruh, Akar Rumput Depok Siap Full Power Menangkan Kaesang Pangarep Menjadi Depok Pertama

Di saluran YouTube tersebut, Kaesang ditanya apakah dia akan memilih PDIP sebagai kendaraan politiknya. Namun, Kaesang tidak secara langsung menjawab pertanyaan tersebut. Dia menyatakan bahwa baginya tidak masalah untuk bergabung dengan partai politik mana pun, asalkan niat dan tujuannya baik.

“Sebenarnya, mau apa pun partainya, yang penting niatnya baik ke depannya, apa pun nggak masalah”, ucap Kaesang, Sabtu (17/6/2023).

Baca juga:  Kaesang Pangarep Tertarik Maju di Pilkada Depok 2024, Wakil Ketua DPRD Depok Beri Tanggapan

Lebih lanjut, Kaesang ditanya tentang arah kebijakan yang akan diambilnya jika terpilih sebagai kepala daerah di Depok. Kaesang menyebutkan, bahwa dia akan menghukum mereka yang membuang sampah sembarangan untuk membuat Kota Depok menjadi lebih bersih.

“Mungkin biar Kota Depok makin bersih, saya mau memberlakukan denda bagi orang yang buang sampah tidak pada tempatnya”, terangnya.

Baca juga:  Anggota DPRD 3 Periode ini Beserta PAC PDI-P Bojongsari Depok, Bagikan 1000 Takjil

Namun, Kaesang menekankan, bahwa saat ini dia belum secara resmi menjadi bakal calon Walikota Depok. Jika diberikan kesempatan, dia berjanji akan merumuskan visi dan misi dengan sebaik mungkin.

“Kebetulan kan saya belum jadi Bakal Calon (Bacalon). Kalau nanti sudah, kita akan persiapkan itu dengan tim. Kita akan persiapkan itu dengan tim sematang mungkin, supaya Depok maju ke depan”, ujarnya.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait