website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 21:42:39 WIB

Dua Bocah Laki-Laki Tewas Tenggelam di Kolam Renang Rumah Anggota DPRD Kabupaten Bogor

Bogor | detiknews – Dua bocah laki-laki berusia 5 dan 7 tahun meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang rumah milik seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Ciawi, Bogor.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, menjelaskan bahwa rumah tersebut bukan untuk disewakan dan milik pribadi. Kedua korban merupakan anak-anak dari warga kampung sebelah yang sedang bermain dan tertarik untuk berenang di kolam renang tersebut. Kolam renang tersebut dalam dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Baca juga:  Tragedi Mahasiswi USK Asal Takengon, Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya

“Dua orang anak-anak berjenis kelamin laki-laki meninggal usai tenggelam di sebuah kolam renang rumah warga yang berada di kampung Pandeuy, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi. Korban berumur 5 tahun dan 7 tahun”, ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat dalam keterangannya, Minggu (16/4/2023).

Kedua korban ditemukan oleh penjaga rumah pada pagi hari setelah ia membersihkan kolam renang. Setelah kejadian tersebut, jasad kedua bocah laki-laki dievakuasi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Baca juga:  Keresahan Warga Pasca Kebakaran Pabrik STG Conveyor Batu Bara, Muhammad Arfani Katakan Ini

Kemungkinan besar, dua bocah laki-laki itu tewas akibat tenggelam karena tidak pandai berenang. Keluarga korban dan pemilik kolam renang telah melakukan musyawarah terkait kejadian ini dan menerimanya dengan ikhlas sebagai sebuah musibah. Polsek Ciawi juga telah melakukan olah TKP terkait kejadian tersebut.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait