website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 20:04:44 WIB

Tragedi Mahasiswi USK Asal Takengon, Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya

Aceh | detikNews – Seorang mahasiswi asal Kabupaten Bener Meriah yang sedang menempuh studi di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (USK), dengan inisial MF (21 tahun), ditemukan tewas dengan dugaan gantung diri di kamar kosnya. Kejadian tragis ini terjadi di Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, pada pukul 11.00 WIB, Kamis (31/8/2023).

Kapolsek Darussalam, Ipda Firdaus, mengonfirmasi penemuan tersebut dan menyatakan bahwa teman MF yang cemas karena tidak ada komunikasi dengan mahasiswi tersebut selama satu hari, akhirnya mendatangi kamar kosnya. Namun, saat mereka tiba di sana, mereka menemukan MF telah meninggal dunia.

Baca juga:  Imatapsi Kecam Aksi Bullying Terhadap Siswa SMP di Kota Sibolga

MF adalah mahasiswi semester 7 di Fakultas Hukum USK dan dikenal menyewa kamar kosnya di wilayah Darussalam dengan tinggal sendirian. Namun, informasi dari tetangganya, Nuri, mengindikasikan bahwa MF jarang berinteraksi dengan orang di sekitarnya.

Nuri mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu mengenal MF karena jarang bertemu dan berbicara dengannya. Hal ini membuat Nuri kurang tahu tentang kepribadian dan kondisi emosional MF.

Baca juga:  Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah Aceh ke-39 Resmi Dibuka Mentri PMK

Korban ditemukan dengan posisi tergantung di depan jendela kamar kosnya oleh temannya yang datang untuk memeriksa kondisinya.

Awalnya, pacar korban mencoba menghubungi teman-teman MF untuk mencari tahu keberadaannya, karena sudah satu hari tidak ada kabar dari korban.

Setelah rekan-rekan MF tiba di kamar kosnya, mereka terkejut melihat bahwa korban telah meninggal. Mereka segera melaporkan penemuan tersebut kepada warga sekitar dan pihak keamanan. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUDZA untuk dilakukan visum lebih lanjut guna mengungkap penyebab pasti kematian MF. (Rizki M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait