website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 1 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 1 May 2024 | 6:33:08 WIB

Enam Anggota Brimob Diduga Terlibat Pengeroyokan Mahasiswa di Jambi, Kini Dipatsus dan Jalani Proses Investigasi

Jambi | detikNews – Enam anggota Brimob yang diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap seorang mahasiswa di Jambi telah ditempatkan dalam penempatan khusus (patsus) oleh kepolisian setempat. Saat ini, penyelidikan kasus dan kode etik terhadap para pelaku sedang dalam proses, Kamis (4/5/2023).

Kombes Mulia Prianto, Kabid Humas Polda Jambi, mengatakan bahwa tindakan telah diambil terhadap para personel Brimob yang terlibat dalam insiden tersebut. Namun, polisi belum memberikan rincian mengenai identitas maupun keterlibatan masing-masing pelaku.

Baca juga:  Pria Ditangkap Onani di Gang Sempit Kemayoran: Alasan Melampiaskan Nafsu dan Akhirnya Ditahan Sebagai Tersangka Oleh Polisi

Menurutnya, korban telah menerima perawatan medis dan diharapkan dapat pulih secepatnya. Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Nadi Chaidir, mengkonfirmasi bahwa anggotanya yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut telah ditindak.

Sebelumnya, seorang mahasiswa bernama Angga Kurniawan (20) melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah anggota Brimob Polda Jambi. Hingga saat ini, penyelidikan kasus ini masih berlangsung dan identitas para pelaku belum diumumkan kepada publik.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait