website statistics
25.4 C
Indonesia
Wed, 1 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Wednesday, 1 May 2024 | 8:49:50 WIB

Fenomena Heboh: Bule Wanita Telanjang Menjadi Viral dalam Pertunjukan Tari Bali

Bali | detikNews – Seorang wanita asing dari negara lain telanjang dihadapan penonton saat pertunjukan tari Bali dan video kejadian tersebut menjadi viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Puri Saraswati, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

“Kejadian tersebut melibatkan seorang wanita asing telanjang di panggung Puri Saraswati Ubud yang dimiliki oleh Tjokorda Ngurah Suyadnya alias Cok Wah,” ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto dalam pernyataannya yang dikutip dari detikBali, pada Rabu (24/5/2023).

Baca juga:  Terbongkar Gudang Amunisi KKB di Nduga Usai Penangkapan Anggota Terkait Pembakaran Pesawat Susi Air

Satake Bayu menyatakan bahwa Polsek Ubud sedang melakukan penyelidikan terkait wanita asing tersebut yang masuk ke tempat pertunjukan tari Bali. Proses penyelidikan sedang berlangsung malam ini.

Dalam video yang beredar, terlihat wanita tersebut berjalan di sekitar panggung dan merusak pintu panggung sebelum akhirnya ikut menari dengan gaya yang tidak senonoh. Penjaga panggung mencoba menghentikan tariannya karena dianggap tidak pantas dan tidak etis untuk ditonton oleh banyak orang.

Baca juga:  Cuaca Ekstrem Mencapai Suhu 35° C, Kadinkes Asahan : Jaga Dehidrasi

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh polisi, insiden ini terjadi pada hari Senin (22/5) sekitar pukul 20.00 Wita di tempat pertunjukan tari Puri Saraswati Ubud. Wanita asing tersebut diketahui bernama Darja Tuschinski (28 tahun) dan berasal dari Jerman.

“Saat berada di tempat tersebut, wanita tersebut terlibat perdebatan dengan petugas penjaga tiket,” tambah Satake Bayu.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait