website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 9:51:27 WIB

Forum PRB Aceh Sukses Gelar Buka Puasa Bersama dan Tekankan Program Pengurangan Risiko Bencana

Banda Aceh | detikNews – Forum PRB Aceh sukses menggelar acara buka puasa pada Sabtu, 8 April 2023, di Rumoh Aceh Tibang. Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pakar Forum PRB Aceh, pengurus Forum PRB Aceh, mitra kerja seperti perwakilan dari Bank Aceh, Kepala BPBD Aceh Besar, perwakilan dari BPBA, dan Adi Karya sebagai perwakilan bisnis. Acara tersebut juga dihadiri oleh anak yatim piatu.

Baca juga:  Kota Semarang Bangga Raih Penghargaan KLA 2023 Kategori Utama Setelah Melampaui Tiga Tahun Kategori Nindya

“Alhamdulillah, buka puasa hari ini telah dilaksanakan, yang merupakan salah satu bentuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan mitra kerja. Semoga silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjalin hingga akhir masa jabatan kita, lima tahun dari sekarang,” ujar Hasan Bangka, Ketua Ketua Forum PRB Aceh.

Sementara itu, Dewan Pakar Forum PRB Aceh, Dr. Muksin, S.Si, M.Si, M.Phil menekankan pentingnya penguatan program pengurangan risiko bencana ke depan.

Baca juga:  Demi untuk Dijadikan Kantor Kapolres, Kantor Satpol-PP Terpaksa Pindah

“Alhamdulillah, saya bersyukur kita bisa mempererat silaturahmi melalui acara buka puasa ini. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa Forum PRB Aceh harus memanfaatkan momentum peringatan 20 tahun tsunami Aceh. Forum PRB harus mengambil sikap lebih signifikan perannya, sehingga dapat terlihat jelas perannya,” ujar  Muksin Umar.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Kepala BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil, SSos, MSi, Ibu Dr. Drh. Nurliana, M.Si, dan Dr. Muksin, S.Si, M.Si, M.Phi, selaku Dewan Pakar Forum PRB Aceh, didampingi Ketua Forum PRB Aceh, Muhammad Hasan, S.Si, M.Si (Rizki.M)

Baca juga:  Ketua MPU Aceh: Jaga Perdamaian dan Sukses Pemilu 2024
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait