website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 21:07:57 WIB

Gelar Bazar Sembako Murah, Dwi Hidayati Targetkan Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat Tapos – Cilodong

Depok | detikNews – Penuhi kebutuhan masyarakat, Dwi Hidayati Calon Legislatif (Dapil) 5, Kecamatan Tapos – Cilodong DPRD Kota Depok dari Partai Hanura, didukung R.Hardiyanto Prijokoesoemo Caleg DPR RI Partai Hanura Nomor Urut 1 Dapil Depok – Bekasi, menggelar program Bazzar ‘Sembako Murah’ sebagai bentuk program kerja yang di usungnya dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat menengah kebawah yang ada diwilayahnya.

Dwi Hidayati Calon Legislatif (Dapil) 5 Kecamatan Tapos – Cilodong DPRD Kota Depok dari Partai Hanura.(Foto : detikNews.co.id)

Bertempat di Jalan Dongkal, RT5/RW3, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos – Cilodong, Bazzar Sembako Murah tersebut sangat diminati masyarakat sekitar karena kualitas barang yang ditawarkan pun sangat berkualitas.

Baca juga:  Perseteruan Memanas antara PKB dan NasDem Setelah Pernyataan Cak Imin Mengenai Kehadiran Surya Paloh di Harlah

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Sembako yang dijual berupa : Minyak Goreng 2 liter merek Tropical + 5 bungkus Indomie Goreng dengan harga Rp.25.000 dan Beras Premium 5 Kg dengan harga Rp.30.000”, ucap Dwi Hidayati, Rabu 27/12/2023.

“Kemudian ada aneka makanan (Roti) yang disediakan dengan harga serba Rp.15.000. Ini tanpa syarat bebas beli berapa aja serba 15 ribu”, terangnya.

Politisi senior Partai Hanura Kota Depok ini menerangkan, bahwa kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut dilakukannya di 12 titik Kelurahan dan 2 Kecamatan yang ada di Kota Depok sebagai upaya membantu kebutuhan masyarakat menengah kebawah.

Baca juga:  Kaesang Pangarep Siap Maju Sebagai Calon Walikota Depok

“Cakupan saya untuk membantu kebutuhan masyarakat beperekonomian menengah kebawah, dimana saat sekarang ini beras harganya melonjak, jadi saya adakan bazar di 12 Kelurahan 2 Kecamatan di Cilodong – Tapos targetnya mencapai 10 ribu quota Beras dan 10 ribu quota Minyak Goreng”, jelasnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua Umum DPP Sigap (Sahabat Intelektual Ganjar Pranowo) ini berharap, bahwa saat dirinya duduk di kursi parlemen Kota Depok nantinya, akan terus memperjuangkan segala kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah Dapilnya.

Baca juga:  Ketua Umum PN AMK Yakinkan Kadernya Tegak Lurus Terhadap Keputusan Partai

“Untuk saat ini program yang saya lakukan seminggu 3 kali dan mudah – mudahan bisa membantu masyarakat sekitar khususnya di wilayah Kecamatan Tapos – Cilodong”, imbuhnya.

“Mohon do’a restu dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Tapos – Cilodong untuk bersama sama saya memperjuangkan hak dan kebutuhan vital warga, menuju kehidupan masyarakat Kota Depok yang lebih baik kedepannya”, tandas Dwi Hidayati.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait