website statistics
25.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 23:10:32 WIB

Kaesang Pangarep Siap Maju Sebagai Calon Walikota Depok

Jakarta | detikNews – Putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Kaesang Pangarep, telah memberikan tanggapannya mengenai dukungan yang diberikan kepadanya untuk menjadi calon Walikota Depok. Dalam pernyataannya, Kaesang menyatakan kesiapannya untuk menjadi Walikota Depok yang pertama.

“Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya, insyaallah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama”, ucap Kaesang dalam video di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, Sabtu (10/6/2023).

Baca juga:  Bersama H.Bambang Sutopo: Senam Sehat, Pelayanan Kesehatan, dan Dukungan UMKM untuk Kota Depok Lebih Baik

Kaesang juga memohon dukungan dari masyarakat untuk dirinya. Ia mengakhiri video tersebut dengan mengucapkan salam ‘Merdeka’.

“Mohon dukungannya, merdeka!”, lanjut Kaesang.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan salah satu pihak yang mendukung Kaesang untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok. PSI bahkan telah memasang baliho dengan foto Kaesang di berbagai lokasi di Depok.

Baca juga:  Dapat Dukungan dari Kaum Millenial, Nurendra Siap Maju di Pileg 2024 di Samarinda

Juru Bicara DPP PSI, Cheryl Tanzil, mengatakan bahwa pihaknya telah melihat video pernyataan dari Kaesang. Ia menegaskan bahwa PSI siap memberikan dukungan kepada Kaesang dalam Pilkada Depok. Cheryl juga menyampaikan bahwa PSI membuka pintu bagi Kaesang jika ia ingin bergabung sebagai kader PSI.

“PSI dukung Kaesang. Kita membuka diri jika Kaesang mau bergabung jadi kader PSI, tapi tentunya keputusan di Mas Kaesang. PSI berprinsip memberikan dukungan sesuai dengan aspirasi rakyat. Dan aspirasi kerinduan sosok pemimpin Depok dari hasil polling tertinggi ada di Kaesang”, ujarnya.(Arf)

Baca juga:  Bakal Gandeng Kaesang, Bharock Siapkan Program Kerja 'Semua Senang' Untuk Bertarung di Pilkada Depok

 

.

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait