website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 21:17:13 WIB

Gelar Giat Cimanggis Bershalawat, Hj. Yeti Wulandari Beberkan Sederet Prestasi Prabowo Subianto yang Tak Tersorot Media

Depok | detikNews – Bertempat di GOR LAMAHU Jalan Merpati Putih RT5/RW14, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra Hj.Yeti Wulandari.SH, didampingi Calon Legislatif DPR RI H.M.Bungaran.SH.MH, dan Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat DR.H.Abdul Harris Bobihoe.M.Si menggelar acara ‘Cimanggis Bershalawat’ sebagai wujud konsistensi partai Gerindra Kota Depok dalam menciptakan Pemilu 2024 yang Damai, Aman, dan Kondusif.

Hj.Yeti Wulandari.SH, bersama H.M.Bungaran.SH.MH, dan DR.H.Abdul Harris Bobihoe.M.Si.(Foto : detikNews.co.id)

“Baju basah kita cuci, sudah bersih kita jemur, semoga Bapak Ibu banyak rejeki, sehat selalu dan panjang umur”, ucap pantun Wakil Ketua DPRD Kota Depok, 26/1/2024.

“Para jamaah sekalian, Rasululloh pernah ditanya oleh para sahabatnya, ‘Ya Rosul siapakah orang yang paling baik?, apakah orang yang bangun ditengah malam untuk melaksanakan Sholat Tahajud tetapi dia egois dan tidak peduli terhadap lingkungannya?, atau apakah orang yang rajin berpuasa Senin – Kamis tetapi dia tidak punya kepekaan terhadap lingkungannya?, siapakah orang yang paling baik itu Yaa Rosululloh?”, ujarnya.

Baca juga:  Anak-Anak Depok Meriahkan Program Pengobatan Gratis dari Anggota DPRD, Rienova Serry Donie

“Rasululloh SAW bersabda : Khoyrunass anfa’uhum’linass, sebaik – baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain”, sambungnya.

Srikandi Gerindra yang telah menjabat selama 3 periode menuju keempatnya lewat Dapil Cimanggis ini menyebut, bahwa katagori pemimpin Indonesia yang terbaik menuju Pilpres 2024 mendatang adalah Prabowo Subianto, yang diketahui selain telah mendedikasikan hidupnya untuk negara, berderet prestasi tanpa publikasinya yang telah banyak memberi manfaat bagi rakyat Indonesia pun telah dilakukannya dalam senyap.

“Selama hampir 5 tahun menjabat, Pak Prabowo telah menunjukkan komitmennya pada peningkatan kualitas pendidikan. Inisiatif pembangunan 5 sekolah baru di daerah strategis, peningkatan fasilitas pada SMA Taruna Nusantara, mendirikan dua Politeknik, termasuk Universitas Pertahanan (Unhan) di Atambua Nusa Tenggara Timur, telah dilakukannya tanpa publikasi, dan inilah real dari perjuangan sejati”, jelasnya.

Baca juga:  Peran Aktif Pemuda Sangat Penting dalam Menjaga Kelancaran dan Kondusifitas Pemilu, Ini Alasannya

“Kemudian, untuk pengembangan industri pertahanan dalam negeri sendiri, Pak Prabowo pun telah melakukan penguatan Pindad, dan produksi kendaraan taktis Maung di Bandung telah menjadi upaya nyata untuk memperkuat sektor industri pertahanan dalam negeri yang memang sangat dibutuhkan”, jelas Politisi Jebolan Universitas Pancasila ini.

Lebih jauh Hj. Yeti Wulandari mengungkapkan, bahwa deretan prestasi yang sengaja tak di ekspos Prabowo Subianto pun tidak sampai di situ. Selain memperhatikan pendidikan dan pertahanan, Capres nomor urut 2 juga fokus pada kesehatan dan sumber air.

“Massifnya pembangunan 25 Rumah Sakit TNI dan penyelesaian fasilitas RS Jenderal Sudirman, tentunya menunjukkan komitmen Pak Prabowo pada aspek pelayanan kesehatan, dan dalam Islam sendiri, kriteria serta syarat menjadi pemimpin atau kepala negara tidaklah sejelas dalam sistem politik demokratis modern. Namun, ada beberapa prinsip dan pedoman yang dapat diidentifikasi dalam Islam, terkait kepemimpinan dari beberapa sumber. Artinya kejelasan kebenaran harus dilakukan”, ungkap Ketua Pembina PODSI Kota Depok.

Baca juga:  Bakal Gandeng Kaesang, Bharock Siapkan Program Kerja 'Semua Senang' Untuk Bertarung di Pilkada Depok

“Saya rasa, sebagian prestasi itu cukup menggambarkan bahwa Pak Prabowo telah berupaya memberikan kinerja yang terbaik bagi Indonesia, sehingga bentuk mendiskreditkan kredibilitas Pak Prabowo sebagai anak bangsa yang tak punya prestasi adalah keliru”, tandasnya.

Hj.YETI WULANDARI.SH Bersama Jamaah Cimanggis Bershalawat.(Foto : detikNews.co.id)

Pada closing statementnya, Hj.Yeti Wulandari pun kembali meyakinkan masyarakat, bahwa untuk mencari petunjuk dalam menentukan pilihan terkait Pilpres pada 14 Februari mendatang, aspek religius, nasionalisme, serta kepedulian nyata terhadap sesama harus dijadikan referensi utama menuju lahirnya Presiden yang merakyat, dan bersama Capres 02 Prabowo – Gibran Hj. Yeti mengajak untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait