website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 10:09:38 WIB

Gelar RATAS, DPD PWRI Jabar dan DPC PWRI Bogor Raya, Usulkan Kongres Dilaksanakan Tahun 2024

Bogor | detikNews – Pertemuan silaturahmi antara Ketua DPD PWRI Provinsi Jawa Barat, Dr. (c) H. Hermawan, SH, MH., CLA., CTL., CCL., CLI., CME dengan Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH.M.Kn beserta jajaran yang digelar pada Selasa, (09/04/2024) pukul 17.00 Wib di salah satu rumah makan di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, mengusulkan beberapa poin penting terkait akan digelarnya Kongres PWRI di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Hadapi Tahun Politik 2024, Ketua PWRI Bogor Raya Tekankan Netralitas dan Profesionalitas KORPRI

Dalam ajang silaturahmi tersebut, Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat.SH.MKn, menyampaikan beberapa poin terkait kegiatan Kongres PWRI Seluruh Indonesia diantaranya tentang perubahan Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga AD/ART PWRI, usulan kepada Ketua Umum PWRI, serta persiapan sinergitas yang masif dengan Dewan Pers.

Sementara itu, dalam Rapat Terbatas (RATAS) tersebut, Ketua DPD PWRI Provinsi Jawa Barat membahas tentang program kerja yang akan dilakukan DPC PWRI Bogor Raya pada tahun 2024, agar PWRI yang ada di Jawa Barat dapat lebih berkarya.

Baca juga:  Menteri Luar Negeri serta Menteri Keuangan Menandatangani Perjanjian Kerja Sama Diplomasi Ekonomi untuk Mendorong Ekspansi Global UMKM

Ketua DPD Provinsi Jawa Barat menyebut, bahwa dirinya berkeinginan agar anggota yang tergabung di wadah organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) menjadi Wartawan Profesional, sehingga nantinya dapat bertugas menempati Pos – Pos peliputan penting hingga peliputan di Istana Negara.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait