website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 10:53:30 WIB

Hotman Paris Mengonfirmasi Tidak Ada Kaitan Raffi Ahmad dengan Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Setelah Artis Berinisial R Dituduh Terlibat

Jakarta | detikNews – Setelah kabar artis berinisial R terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo mencuat ke publik, pengacara terkenal Hotman Paris langsung menghubungi Raffi Ahmad untuk meminta konfirmasi. Raffi Ahmad yang juga artis dan memiliki inisial R diduga terlibat dalam kasus tersebut, Sabtu (1/4/2023).

Hotman Paris, yang menjadi pengacara banyak selebriti dan orang kaya, menyebut bahwa Raffi Ahmad tidak mengenal Rafael Alun dan tidak ada hubungan bisnis dengan pria tersebut. Hotman Paris menegaskan bahwa Raffi Ahmad tidak ada kaitannya dengan kasus tersebut sebagai sahabatnya.

Baca juga:  Pasangan Tersangka di New York Mengakui Kesalahan dalam Kasus Pencucian Bitcoin

Dalam unggahan Instagram-nya, Hotman Paris menyampaikan bahwa ia sudah menelepon Raffi Ahmad untuk meminta klarifikasi mengenai kabar tersebut. Raffi Ahmad sendiri mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris karena membantunya mengklarifikasi berita yang tidak benar.

Kabar ini tentu saja mengejutkan publik karena Raffi Ahmad adalah salah satu artis terkenal dan memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia. Namun, ia menegaskan bahwa ia tidak terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun dan tidak mengenal pria tersebut.

Baca juga:  Hotman Paris Beri Pesan Kepada Raffi Ahmad Terkait Terseretnya Artis Berinisial R Dalam Kasus Rafael Alun Trisambodo

Dalam kasus ini, Rafael Alun Trisambodo diduga terlibat dalam pencucian uang senilai miliaran rupiah yang berasal dari dana pajak. Rafael Alun adalah mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan yang kini sudah ditangkap oleh otoritas. Kabar ini memicu spekulasi tentang siapa saja yang terlibat dalam kasus ini, termasuk artis yang memiliki inisial R. (sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait