website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 27 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 27 April 2024 | 2:56:01 WIB

HUT Gerinda ke-15, H.Hamzah Yakin 2024 Prabowo Presiden RI

Depok | detikNews – Peringatan Akbar HUT ke-15 Partai Gerindra yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok di Lapangan Kopelindo, Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Sabtu 11/2/2023 berjalan meriah.

Meskipun diguyur hujan, ribuan simpatisan dan warga dari 11 Kecamatan wilayah Kota Depok tetap semangat mengikuti rangkaian-rangkaian kegiatan, yang diisi dengan berbagai acara, diantaranya yakni : Senam Sehat, Jalan Santai, Bazar UMKM, serta pengenalan para Bakal Caleg (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 dan hiburan musik.

Baca juga:  Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Lurah Depok Tinjau Lokasi Luapan Air dari Drainase Jalan Sejajar Rel Stasiun Depok Baru

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri HUT Gerindra Ke-15 tersebut dalam orasi politiknya menyampaikan, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan kembali bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

“Jika diberi amanah oleh warga Depok jadi Presiden 2024, Bapak Prabowo akan mengatasi masalah Pengangguran, Kemiskinan dan Stunting (Kurang Gizi). Karena Prabowo ingin anak-anak kita semuanya pintar, dan tidak kekurangan gizi dalam 10-15 tahun kedepan saat Indonesia berusia 100 tahun”, ujar Ahmad Muzani.

Baca juga:  Terobosan Baru Kancah Koalisi Politik, Partai NasDem dan KPP Serahkan Pilihan Cawapres Pilpres 2024 kepada Anies Baswedan

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto kepada seluruh warga Depok agar selalu menjaga kesehatan.

“Pemilu 2024 tinggal setahun lagi. Pesan Pak Prabowo : kita harus jaga kesehatan. Karena itu, DPC Partai Gerindra Kota Depok menggelar kegiatan Senam Sehat dan Jalan Santai agar semuanya tetap sehat. Semoga semua sehat, semoga Indonesia semakin baik di masa depan”, ucap Ahmad Muzani.

Baca juga:  Ketua Bawaslu Purwakarta: Kita Serius Bermitra Dengan Awak Media

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah mengaku, sangat bersyukur dengan animo masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Ribuan para simpatisan dan warga Kota Depok sangat antusias menghadiri acara HUT Gerindra Ke-15 ini. Gerindra selalu bersama rakyat, membela rakyat dan kami akan setia memperjuangkan aspirasi rakyat, dan tentunya kami yakin 2024 Prabowo Presiden dan Gerindra Menang”, tandas H.Hamzah. (Emy)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait