website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 14:45:34 WIB

Ini Pesan Walikota Untuk 1.735 Guru P3K Kota Tangerang

Tangerang | detikNews – Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, telah melantik ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi guru tahun 2021 di lingkup Pemerintah Kota Tangerang. Dalam sambutannya, Arief menekankan bahwa para guru yang kini memiliki status P3K diharapkan dapat semakin meningkatkan dedikasi mereka dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.

Menurutnya, anak-anak di Kota Tangerang harus mampu menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks. Oleh karena itu, para guru harus dapat menjadi panutan bagi mereka. Arief juga menyatakan bahwa pemerintah terus melakukan reformasi budaya kerja untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas di sektor pendidikan. Sebagai akibatnya, para guru harus mau terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Baca juga:  Target Optimalkan Produksi Migas, Ini Inovasi Model Reservoir Ala Mahasiswa UPER

“Anak-anak kita semua harus mampu menjawab tantangan zaman, dan guru harus bisa menjadi panutan bagi mereka,” ujar wali kota saat melantik 1.735 guru P3K di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (05/04/2023)

Selain memberikan pelajaran kepada murid, para guru juga harus terus belajar untuk meningkatkan kemampuan mereka. Menurut Arief, dengan bertambahnya jumlah tenaga pengajar di Kota Tangerang, diharapkan akan semakin memberikan hasil positif tidak hanya bagi para guru itu sendiri, tetapi juga pada peningkatan kualitas pendidikan secara keseluruhan.

Baca juga:  Alumni MAN 4 Aceh Timur Gelar Bukber Akbar dan Santuni Anak Yatim di Simpang Ulim

“Selamat bertugas untuk membuat generasi penerus bangsa di Kota Tangerang semakin cerdas,” ucapnya.

Dengan semangat yang membara dan motivasi yang tinggi, para guru yang baru dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar bagi dunia pendidikan di Kota Tangerang. Mereka harus dapat memberikan pendidikan yang berkualitas dan mempersiapkan anak-anak di Kota Tangerang untuk menghadapi masa depan yang semakin kompleks. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait