website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 22:24:17 WIB

Insiden Bumper KRL Patah di Stasiun Duri: Penumpang Menuju Cikarang Terjebak dalam Penumpukan

Jakarta | detikNews – Bumper KRL rute Kampung Bandan-Cikarang mengalami kerusakan di Stasiun Duri, Jakarta Barat, menyebabkan penumpang menumpuk di sejumlah stasiun tujuan Cikarang.

Insiden patahnya bumper KRL KA 4072 terjadi pada jalur 2 Stasiun Duri pada hari Kamis (8/6/2023). Kejadian tersebut terjadi pada sore hari ketika penumpang sedang padat.

KAI Commuter mengumumkan melalui akun Twitter mereka sekitar pukul 17.43 WIB bahwa rangkaian KA 4072 (Kampung Bandan-Cikarang) sedang dalam proses perbaikan oleh petugas. Mereka juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Baca juga:  Polres Jaksel Gelar Patroli Skala Besar untuk Antisipasi Tawuran dan Balap Liar di Wilayah Rawan, Jakarta Selatan

Seorang pengguna media sosial lainnya mengungkapkan bahwa penumpang KRL tujuan Bekasi dan sekitarnya harus menunggu lama di stasiun Tanah Abang-Karet-Sudirman-Manggarai karena adanya keterlambatan kedatangan KRL.

KAI Commuter kemudian mengumumkan sekitar pukul 18.24 WIB bahwa perbaikan rangkaian pada KA 4072 rute Kampung Bandan-Cikarang di Stasiun Duri telah selesai. KRL dapat melanjutkan perjalanan kembali.

Baca juga:  Fakta Terbaru Peristiwa Penyerangan Pedagang Thrifting di Pasar Senen dengan Petasan yang Viral

“Untuk sementara, layanan kereta api saat ini mengalami pengurangan kemacetan secara bertahap di sepanjang jalurnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tambahnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait