website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 1:44:22 WIB

Jadikan Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi Sebagai Pilihan Terbaik untuk Keamanan Rumah

detikNews | PT Karya Megah Gunungmas meluncurkan brand Onassis. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kategori aksesoris pintu dan jendela dalam semua jenis proyek dan bangunan, residential maupun komersil.

Seiring dengan berkembangnya zaman, keamanan rumah menjadi sangat penting. Namun, keamanan rumah dengan kunci manual sudah banyak kebobolan. Oleh karena itu, teknologi smart lock menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan keamanan rumah agar tetap aman.

Smart lock bekerja dengan sangat baik untuk menjaga rumah agar tetap aman, terutama jika sudah terintegrasi dengan internet. Semua bisa berjalan dengan mudah dan dipastikan rumah sulit dimasuki. Salah satu produk smart lock yang bisa diandalkan adalah Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi.

Produk ini dilengkapi fitur sidik jari, PIN, kartu akses, dan juga kunci manual. Selain itu, produk ini juga dilengkapi slot USB Emergency untuk membuka pintu jika kehabisan baterai. Modern dan sleek design sangat sesuai dengan gaya arsitektur modern.

Smart Lock Onassis T61 Pro memiliki dimensi 360 mm x 75 mm x 20 mm dengan panjang handle 140 mm. Smart Digital Lock Onassis T61 Pro juga menggunakan baterai AA 4pcs sehingga masih dapat berfungsi saat mati lampu. Jika ingin memasang Smart lock ini Anda harus memiliki pintu dengan ketebalan 3,5 cm dan lebar frame 10 cm.

Baca juga:  PT KAI Daop 1 Jakarta Terapkan Face Recognition Boarding Gate di Stasiun Gambir

Service after sales Onassis terjamin dengan adanya CS Hotline. Produk Onassis launching sejak tahun 2002, yang hadir sebagai produk kunci dan security jenis konvensional, sekarang mulai berkembang ke digital (Smart lock & smart home) untuk menyuplai berbagai proyek properti dengan kualitas yang mapan dan harga yang terjangkau.

PT Karya Megah Gunungmas terus berkembang sampai sekarang karena tumbuhnya kelas
menengah atas akan produk hardware yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini dikenal lebih dari 20 tahun sebagai spesialis yang bergerak di bidang Lockset Hardware dan Aksesoris.

Seiring berjalannya waktu, permintaan produk aksesori untuk rumah khususnya pintu semakin
meningkat di Indonesia. Apalagi produk tersebut bisa dipakai untuk beberapa bahan mulai dari kaca, baja, aluminium, hingga kayu. Untuk Smart Lock Onassis T61 Pro ini umumnya dipakai untuk pintu kayu dan baja.

Baca juga:  Tangerang Digital Festival 2023, Pesta Inovasi Teknologi Anak Muda Kota Tangerang

Di samping itu, semakin meningkatnya tingkat pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang ditandai dengan bertambahnya kebutuhan target market akan produk hardware berkualitas tinggi untuk kelas menengah ke atas menjadi latar belakang lahirnya Onassis.

Onassis ingin turut berkontribusi dalam membangun Indonesia dengan cara memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau agar mampu menciptakan rasa aman dan nyaman tanpa mengabaikan nilai estetika.

Target Onassis adalah menjadi Brand terpercaya dan dikenal luas serta menjadi andalan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, diantaranya meliputi Smart Lock, Smart Home, Lockset dan Hardware baik aksesoris kayu, kaca maupun aluminium.

Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi memiliki desain yang sangat modern dan cocok untuk
berbagai jenis arsitektur rumah. Produk ini dilengkapi dengan fitur keamanan terbaik, seperti sidik jari, PIN, kartu akses, dan kunci manual. Semua fitur tersebut dipastikan aman dan teruji sehingga dapat memberikan perlindungan terbaik untuk rumah anda.

Baca juga:  Konfirmasi Serangan Cyber, BSI Mempertimbangkan Kompensasi untuk Pelanggan Setelah Kesalahan Mobile Banking

Selain itu, Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi juga memiliki keunggulan lain yaitu adanya slot
USB Emergency untuk membuka pintu jika kehabisan baterai. Fitur ini sangat penting untuk
menghindari kejadian yang tidak diinginkan karena baterai yang habis dan tidak ada cara untuk membuka pintu.

Produk ini sangat mudah dipasang dan dapat digunakan oleh siapa saja. Keamanan rumah adalah prioritas utama bagi keluarga anda. Dengan Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi, Anda dapat memastikan keamanan rumah anda dengan lebih baik. Selain keamanan yang terjamin, produk ini juga memiliki desain yang modern dan sangat cocok untuk rumah-rumah dengan arsitektur minimalis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi ONASSIS @onassis.official dan dapatkan produk Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi dengan harga terbaik. Jangan ragu untuk memilih ONASSIS sebagai solusi keamanan rumah anda.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait