website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 9 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 9 May 2024 | 5:03:02 WIB

Jangan Sampai Terlewat! Yuk, Seru-seruan di Pasar Rakyat Depok yang Meriah di Alun-alun

Depok | detikNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan mengadakan Parade atau Pasar Rakyat Depok yang memuat festival makanan, kerajinan, dan fashion. Event ini akan diadakan di Alun-alun Kota Depok pada tanggal 6-8 April 2023.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi, Parade merupakan bagian dari acara Calendar Of Event (COE) – Keriaan Depok (KEPO) Tahun 2023 yang digagas oleh Pemkot Depok dengan tujuan memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat.

Baca juga:  Kenaikan Harga Cabai Merah Keriting di Pasar Bogor Mencapai 35 Persen pada Dua Hari Pertama Bulan Ramadan

“Marilah warga Depok datang dan meramaikan Parade mulai hari Kamis (06/03) besok. Ada puluhan stan kuliner, fashion, hasil pertanian, perlombaan, dan berbagai kegiatan lainnya yang akan disediakan di sana,” ungkap Zamrowi dalam wawancara dengan, Selasa (04/04/23).

Sebanyak 40 stan Industri Kecil Menengah (IKM), 11 stan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta 11 stan Kelompok Wanita Tani dan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), akan menyemarakkan Parade.

Baca juga:  Mendag: Pentingnya Literasi Kripto, Karena Potensi High Return Ternyata Memiliki High Risk

Acara ini juga menawarkan sejumlah kegiatan menarik seperti lomba, fashion show, demo masak, dan talkshow dengan para penggiat fashion. Parade ini juga diperingati sebagai Hari Ulang Tahun ke-24 Kota Depok.

“Parade ini merupakan kolaborasi antar dinas, yaitu Disdagin dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) serta Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3),” ungkap Zamrowi.

Baca juga:  Mantan Manajer Coinbase Mengakui Bersalah dalam Kasus Perdagangan Orang Dalam Aset Kripto dengan SEC

Zamrowi berharap bahwa kegiatan pameran skala besar ini akan dapat meningkatkan perekonomian secara signifikan, dan masyarakat dapat merasakan kembali kegembiraan dan kesenangan dalam acara besar setelah menghadapi pandemi Covid-19 selama ini.

“Kegiatan ini juga adalah bentuk dukungan kami untuk memfasilitasi para IKM dan UMKM untuk mempromosikan produk mereka,” tambahnya. (roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait