website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 9:59:26 WIB

Kasat Pol PP Pemalang “Sumpah Pemuda Ke-94 Merupakan Semangat Momentum Membangun Indonesia”

Pemalang | detikNews – Adalah Raharjo SIP., MAP selaku kepala Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pemalang menyampaikan bahwa “Sumpah Pemuda Ke-94 Merupakan Semangat Momentum Membangun Indonesia”, hal tersebut disampaikan Raharjo dalam kesempatan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya.

Selanjutnya Raharjo menambahkan, ini adalah tonggak harapan baru kondisi pasca Pandemi agar pemberdayaan dan pengembangan Pemuda akan lebih menjadi sebuah karya yang kreatif, inovatif, kolaboratif dan mandiri serta berkarakter.

Baca juga:  Bupati Pemalang Memberikan Sambutan dan Berpesan Agar DWP Mampu Berperan Sebagai Motivator dan Penyemangat Untuk Memiliki Daya Saing di Dunia Usaha

Dari mulai karakter-karakter sosial, karakter-karakter moral yang bernuansa kedaerahan (Lokal Wisdom) menjadi kolaborasi menjadi sebuah Bhinneka Tunggal Ika (berbeda-beda tapi tetap satu).

Sudah semestinya Pemuda Indonesia dapat menghadapi sebuah situasi dan kondisi apapun, baik yang menguntungkan ataupun sebaliknya.

Pemuda harus mampu dan siap, untuk nantinya dan kedepannya akan mencapai sebuah prestasi tinggi untuk Indonesia.

Baca juga:  Langkah Strategis Ikatan Arema Kupang NTT Menuju Mubes 2023

Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 ini adalah “Bersatu Bangun Bangsa” tentu akan memberikan nilai nilai pesan mendalam bahwa Bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun sebuah ketangguhan untuk kebesaran Bangsa Indonesia menuju Mercusuar dunia.

Pemuda Indonesia saat ini harus bersyukur karena mendapat optimisme yang penuh harapan dari Momentum Sumpah Pemuda “Bersatu Bangun Bangsa”

Semangat ini Semangat bersama dan semangat bersatu, semangat membangun bangsa.

Baca juga:  Miris...! Demi se-Liter Minyak Goreng Ibu dan Kedua Anaknya Rela Antri Berpanas-panasan

Pemuda kita harus terus maju menjadi sebuah Generasi Emas yang akan menggantikan estafet tongkat kepemimpinan dalam membangun sebuah peradaban besar untuk Indonesia agar tetap Jaya dimasa lalu, dimasa kini dan dimasa yang akan datang.

Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. Bersatu Bangun Bangsa.
“Bravo Pemuda, “Bravo Indonesia. Pungkas Raharjo. Jumat 28 Oktober 2022. (Eko B Art)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait