website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 11 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 11 May 2024 | 9:41:32 WIB

Kasus Pembacokan Pelajar di Pomad Bogor: “Polisi Interogasi 9 Saksi untuk Mencari Tahu Pelaku”

Jakarta l detiknews – Polres Bogor Kota masih gencar melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan yang mengakibatkan seorang pelajar SMK di Kota Bogor tewas di Simpang Pomad, Jalan Raya Jakarta-Bogor pada Jumat (10/3) sekitar pukul 09.30 WIB. Hingga saat ini, pelaku masih belum tertangkap.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa sebanyak 9 saksi dalam upaya untuk mengungkap pelaku pembacokan tersebut. Salah satu dari 9 saksi tersebut adalah orang tua korban sebagai pelapor.

Baca juga:  Polisi Menengahi Permasalahan Keluarga: Remaja di Jaksel Kabur dari Rumah Usai Terlibat Cekcok dengan Ibu

“Siap, sudah 9 orang termasuk orang tua korban selaku pelapor,” ujar Bismo.

Meskipun pelaku belum tertangkap, namun identitas pelaku telah diketahui oleh pihak kepolisian. “Identitas pelaku sudah kita ketahui,” kata Bismo kepada wartawan pada Sabtu (11/3/2023).

Korban tewas dengan luka yang cukup parah di pipi hingga leher bagian samping. Pelaku sendiri berhasil kabur dari lokasi kejadian setelah melakukan aksinya. Namun, Bismo berjanji bahwa pihak kepolisian akan segera menangkap pelaku dan membawa keadilan bagi korban dan keluarganya.

Baca juga:  Amry KSP Menyesali Tindakan Arogansi Bobby Tarigan

“Segera kita tangkap,” tegas Bismo.

Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan meminta kerjasama masyarakat untuk memberikan informasi apabila mengetahui keberadaan pelaku pembacokan tersebut. Hal ini dilakukan agar pelaku dapat segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait