website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 7:13:05 WIB

Kasus Pemeriksaan Polisi: Virgoun Diselidiki Terkait Keterkaitannya dengan Tenri Ajeng Annisa

Jakarta | detikNews – Artis Virgoun menghadapi situasi sulit setelah dicecar dengan 22 pertanyaan dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan dugaan perzinaan yang diajukan oleh istrinya, Inara Rusli, Kamis (27/7/2023).

Plh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah, menyatakan bahwa pemeriksaan dilakukan berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Inara Idola Rusli mengenai dugaan tindak pidana perzinaan. Sebanyak 22 pertanyaan disampaikan oleh penyidik kepada Virgoun terkait isu hubungannya dengan seorang perempuan bernama Tenri Ajeng Annisa (TAA).

Baca juga:  Polisi Berupaya Menugsut Pelaku Pelemparan Batu ke KRL Jakarta-Bogor di Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan

“Pertanyaan-pertanyaan tersebut berkaitan dengan hubungannya dengan TAA, sebagaimana laporan dari Saudari INA,” jelas Yuliansyah.

Meskipun Virgoun membantah tuduhan tersebut dan menyangkal adanya perzinaan, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut. Mereka akan menggali informasi lebih dalam termasuk pernyataan dari kedua belah pihak untuk mengklarifikasi perselisihan yang terjadi.

Sebelumnya, Tenri Ajeng Annisa juga melaporkan Virgoun ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada 6 Mei 2023. Tenri merasa tidak terima dituduh sebagai selingkuhan Virgoun.

Baca juga:  Upaya Andre Dorong Pertamina Melakukan Operasi Pasar untuk Mengatasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg di Sumbar

Tak hanya itu, Inara Rusli juga melaporkan Virgoun atas kasus berbeda terkait dugaan perzinaan. Perselisihan ini semakin kompleks setelah Inara Rusli mengungkapkan dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Ajeng Annisa melalui media sosial.

Situasi ini tentu menjadi sorotan publik karena melibatkan seorang artis terkenal. Namun, saat ini, pihak berwenang masih terus melakukan proses penyelidikan untuk mencari kebenaran dari tuduhan dan laporan yang diajukan oleh pihak-pihak terkait. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait