website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 6:05:08 WIB

Kecelakaan di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor: 2 Pemotor Bertabrakan, 1 Korban Meninggal

Jakarta | detikNews – Sebuah insiden tragis terjadi di Jalan Raya Tajur, wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, dimana dua pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan yang mengakibatkan salah satunya tewas. Tabrakan tersebut terjadi saat salah seorang pengendara berusaha melakukan manuver untuk mendahului kendaraan di depannya.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari Minggu, tanggal 13 Agustus 2023, sekitar pukul 07.30 WIB, di lokasi berdekatan dengan RS Juliana, Bogor Timur, Kota Bogor, sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria. Galih menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor, dimana satu korban tewas dan korban lainnya mengalami luka ringan.

Baca juga:  Penanganan Pelayanan RSUD Ciawi Lambat dan Bikin Calon Pasien Menumpuk, Peraturan Direktur RSUD Terkesan Bikin Susah Warga

Galih melanjutkan dengan menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi ketika pengendara sepeda motor yang bernama Dika Febriansyah sedang dalam perjalanan dari arah Sukasari menuju Ciawi. Saat berada di tempat kejadian, Dika Febriansyah yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi diduga tidak memperhatikan keamanan dan tidak menjaga jarak yang cukup. Akibatnya, ia menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F-5523-EJ yang berada di depannya, menyebabkan keduanya terjatuh.

Baca juga:  Rubicon Kabur Setelah Menyerempet Mobil Lain di Tol JORR, Videonya Viral Saat Ditegur Malah Tancap Gas!

Dampak dari kecelakaan ini sangat tragis. Dika Febriansyah meninggal di tempat dengan luka serius di bagian kepala. Sementara itu, pengendara lain yang bernama Angga Harismo mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. Kedua korban dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis yang sesuai.

Kompol Galih Apria menambahkan bahwa kecelakaan ini menjadi peringatan bagi semua pengendara sepeda motor untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Kecepatan yang tinggi dan ketidakhati-hatian dapat mengakibatkan dampak yang sangat merugikan, seperti dalam kasus ini. Hal ini juga mempengaruhi keluarga dan orang-orang terdekat korban yang harus merasakan kehilangan yang mendalam.

Baca juga:  Kebakaran Lapak Pemulung di Bencongan Tangerang: Aksi Tiga Mobil Damkar Meluncur Menghadapi Kejadian Mematikan

Kecelakaan ini juga menunjukkan betapa pentingnya menjaga jarak aman antara kendaraan di jalan raya. Ketidakpatuhan terhadap aturan ini dapat menyebabkan kecelakaan yang mengancam nyawa, seperti yang terjadi dalam insiden ini. Oleh karena itu, kesadaran akan keselamatan berlalu lintas harus terus ditingkatkan, demi mencegah kejadian-kejadian serupa di masa mendatang.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait