website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 22:08:02 WIB

Kecelakaan Mobil di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Menimbulkan 3 Orang Luka Berat Akibat ‘Adu Banteng’

Jakarta | detikNews – Kecelakaan mobil yang disebut-sebut sebagai ‘adu banteng’ terjadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (10/4/2023) dan menimbulkan tiga korban luka berat. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando, menyatakan bahwa mobil Toyota Raize yang dikendarai oleh GMN menabrak sepeda motor Honda Beat, kemudian masuk ke jalur berlawanan arah dan menabrak kendaraan Honda Vario. Selanjutnya, mobil Toyota Raize menabrak Toyota Voxy yang dikemudikan oleh IHA dan terjadilah ‘adu banteng’. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Baca juga:  Antisipasi Tawuran, Polres Jaksel Melakukan Patroli Hingga ke Gang-gang Pemukiman

Seorang saksi mata di lokasi, Rizkiah, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut dimulai dengan mobil berwarna abu-abu yang melaju kencang dari arah Fatmawati. Mobil tersebut menabrak sejumlah orang termasuk pengemudi ojek online (ojol) dan sempat terlindas. Rizkiah menduga pengemudi mobil abu-abu tersebut panik sehingga menambah kecepatannya. Pengemudi mobil abu-abu tersebut kemudian menabrak kendaraan lain di jalur berlawanan arah dan menyebabkan kecelakaan ‘adu banteng’.

Baca juga:  Kenalkan Seni Ludruk dengan "LUDRUK GOES TO SCHOOL"

Rizkiah juga melihat korban yang terseret ke tengah jalan akibat kecelakaan tersebut. Mobil hitam juga menjadi korban dan menabrak beberapa motor. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Dalam rangka menghindari plagiarisme, saya telah mengubah kalimat-kalimat pada artikel tersebut, mengganti sinonim, dan menulis ulang setiap paragrafnya dengan bahasa saya sendiri.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait