website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 7:48:11 WIB

Kecelakaan Truk di Tol Cawang dari Arah Jagorawi Membuat Lalu Lintas Tersendat

Jakarta | detikNews – Satu unit truk mengalami kecelakaan di Tol Cawang, Jakarta Timur (Jaktim), saat melaju dari Tol Jagorawi. Insiden tersebut mengakibatkan terhentinya arus lalu lintas di daerah tersebut.

Informasi tentang kecelakaan tersebut diberitakan melalui akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, dengan nama pengguna @TMCPoldaMetro, pada Selasa (6/6/2023) pukul 17.01 WIB. Dalam unggahan TMC Polda Metro Jaya, terlihat truk tersebut terguling di tengah jalan tol.

Baca juga:  Organisasi Kemanusiaan Norwegia Terkejut, 7 Delegasi Perdamaian Sudan Selatan Tewas Diserang saat Menghadiri Konferensi Perdamaian di Imehejek

“Cuitan @TMCPoldaMetro menyebutkan bahwa truk mengalami kecelakaan dan terguling di Tol Cawang, saat menuju Simpang Tol Dalam Kota Semanggi dan Tj. Priok dari Tol Jagorawi.”

Dilaporkan bahwa kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas. Namun, setelah melewati lokasi kecelakaan, arus lalu lintas kembali normal.

Dalam video yang diunggah, terlihat kendaraan di jalur kanan bergerak dengan kecepatan yang lebih lambat. Kecepatan kendaraan di sekitar lokasi kecelakaan mencapai 10-20 km/jam.

Baca juga:  Bus Terguling di Guci, Kabupaten Tegal: 7 Korban Luka Dioperasi di RSU Tangsel, 4 Diperbolehkan Pulang

Petugas kepolisian dan mobil Patroli Jalan Raya (PJR) terlihat telah berada di lokasi kecelakaan.

“Situasi arus lalu lintas sebelum lokasi kecelakaan mengalami perlambatan, namun setelahnya kembali ramai lancar. Saat ini, proses evakuasi masih dilakukan oleh petugas Polri,” demikian dijelaskan.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab dan kronologi pasti dari kecelakaan tersebut. Belum ada informasi mengenai adanya korban dalam kecelakaan truk tersebut.

Baca juga:  Solusi Pengelolaan Sampah Imun Center, Butuhkan Dukungan Fasilitas dari Pemkot Depok

Pukul 17.01, terjadi kecelakaan truk yang terguling di Tol Cawang saat menuju Simpang Tol Dalam Kota Semanggi dan Tj. Priok dari Tol Jagorawi. Arus lalu lintas mengalami perlambatan sebelum lokasi kecelakaan, namun kembali normal setelahnya. Proses evakuasi oleh petugas Polri masih berlangsung.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait