website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 0:27:07 WIB

Kejadian Mobil Terbakar di Exit Tol Sentul Selatan Bogor Mendapat Perhatian Serius

Bogor | detikNews – Mobil Honda Brio Terbakar di Exit Tol Sentul Selatan, Petugas Masih Lakukan Penanganan

Kecelakaan terjadi di sekitar Exit Tol Sentul Selatan, Bogor pada Rabu (22/3/2023) malam. Sebuah mobil Honda Brio terbakar dan kini masih dalam penanganan oleh petugas. Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadian tersebut terjadi di Km 35, arah Bogor atau Ciawi.

Baca juga:  60 Warga Bogor Diduga Keracunan Setelah Makan di Pengajian

Menurut petugas call center Jasamarga, Nugroho, mobil tersebut masih terbakar ketika ditemukan sekitar pukul 00.22 WIB. Sementara itu, pengendara bernama Heri yang menjadi saksi mengatakan bahwa mobil tersebut terbakar menjelang exit Tol Sentul Selatan. Heri melaporkan bahwa mobil tersebut terbakar persis sebelum exit tol tersebut.

Dalam foto yang diterima, terlihat mobil Honda Brio terbakar di lajur paling kiri. Api yang membakar mobil tersebut diketahui melalap bagian kursi depan mobil. Petugas yang mendatangi lokasi kejadian berusaha memadamkan api yang membesar. Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran mobil tersebut.

Baca juga:  BMKG: Prakiraan Cuaca Besok 8 Juni 2023 Jakarta, Cek di Sini, Perbarui Informasi Cuaca Anda

Tetapi, petugas sudah melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi situasi tersebut. Mereka bekerja keras dalam penanganan kebakaran yang terjadi. Semoga situasi segera terkendali dan tidak menimbulkan korban jiwa.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait