website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 12:04:29 WIB

Kejuaraan POPDA dan Peparda Jabar 2023, Ini Target Rayi M Radiansyah untuk Kota Depok

Depok | detikNews – Kota Depok memiliki harapan besar dalam ajang olahraga tahunan, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XIII dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) III tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Dalam dua kejuaraan yang diadakan, Kota Depok menargetkan masuk dalam 10 besar. Upaya ini menjadi bukti nyata bahwa Kota Depok serius dalam mengembangkan potensi atlet muda di daerah tersebut.

“Pada gelaran POPDA dan Peparda tahun ini, kami menargetkan Kota Depok bisa masuk 10 besar,” ujar Raden Rayi M Radiansyah, Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Selasa (27/06/23).

Baca juga:  Proyek Renovasi Total Dimulai: Kantor Kelurahan Mampang Dibongkar

Untuk mencapai target tersebut, sambungnya, Kota Depok telah menyiapkan 68 atlet yang akan berjuang dengan gigih di dua kejuaraan tersebut. Dalam ajang POPDA, Kota Depok akan mewakili 50 atlet dalam 10 cabang olahraga (cabor), antara lain, silat, kempo, taekwondo, karate, panjat tebing, renang, panahan, dayung, tarung drajat, dan senam. Sementara itu, dalam Peparda, Kota Depok akan mengirim 18 atlet untuk berkompetisi dalam lima cabor, yaitu atletik, renang, tenis meja, bulutangkis, dan catur.

Baca juga:  Pemkot Depok Siapkan Rangkaian Acara Menarik untuk Memeriahkan Lebaran Depok 2023

Rayi juga menegaskan bahwa para atlet telah mendapatkan pembinaan yang intensif sebelum bertanding. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa mereka dapat menampilkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

“Semoga Kota Depok dapat meraih hasil terbaik sesuai target yang ditetapkan,”pungkasnya.

Sebagai Informasi, gelaran POPDA akan dilaksanakan dari 30 Juni hingga 10 Juli 2023 di beberapa wilayah di Jabar. Sementara Paperda mulai diadakan 26 hingga 28 Juni 2023 di Kabupaten Garut, Provinsi Jabar. (Edh)

Baca juga:  Daftar Line Up Timnas Indonesia U-17 vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait