website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 11:47:16 WIB

Kematian Tragis: Siswi SMPN 1 Kemlagi, Mojokerto Dibunuh dan Diperkosa Dua Kali oleh Durjana

Mojokerto | detikNews – AE, siswi berusia 15 tahun di SMPN 1 Kemlagi, Mojokerto, dibunuh teman sekelasnya berinisial AB (15). Usai dibunuh, tubuh korban diperkosa dua kali oleh kaki tangan pelaku, yakni AD (19).

Menurut detikJatim, AB membunuh korban dengan cara dicekik. Terungkap bahwa AB pernah menjalin hubungan dengan korban.

AB dibantu temannya AD yang juga berdomisili di Kecamatan Kemlagi, Mojokerto. Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria mengatakan korban diperkosa oleh AD sebanyak dua kali. Namun, dia tidak memberikan informasi detail mengenai lokasi pemerkosaan tersebut.

Baca juga:  Guru SMK Berinisial GM Tertangkap Kasus, Mengaku Tak Beristri: Perdaya Siswi hingga Hamil 6 Bulan di Tangsel

“Berdasarkan informasi yang kami dapat, pelaku dewasa (AD) melakukan hubungan seksual kurang lebih dua kali, namun masih kami dalami lebih lanjut. Kemungkinan besar korban sudah meninggal dunia pada saat penyerangan tersebut,” kata AKBP Wiwit. pada Selasa (13 Juni 2023).

Korban diketahui hilang sejak 15 Mei 2023. Siswi kelas III itu sempat berpamitan dengan ibunya, mengaku pergi ke pasar malam. Karena tak kunjung kembali, orang tua korban melaporkan kepergiannya ke Polsek Kemlagi pada 17 Mei lalu.

Baca juga:  Wali Kota Depok Mengeluarkan Surat Edaran Penertiban Atribut Partai: Kewenangan Kepala Daerah dalam Aksi Tegas

Akhirnya, polisi menemukan jasad korban yang sudah tidak bernyawa pada dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Mayatnya yang membusuk terbungkus karung putih di selokan di bawah rel kereta api Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Sooko, Mojokerto.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait