website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 20:52:03 WIB

Kinerja Luar Biasa Polda Sumut, 25 Kasus Narkoba Terungkap dalam Waktu 6 Hari

Batu Bara | detikNews – Perang melawan penyalahgunaan narkoba terus berlanjut di wilayah Kabupaten Batu Bara. Polres Batu Bara berusaha keras untuk memberantasnya. Dalam rentang waktu enam hari, dimulai dari tanggal 12 hingga 18 September 2023, Polres Batu Bara telah mengungkap 18 kasus penyalahgunaan narkoba dan berhasil menangkap 25 tersangka dari berbagai lokasi yang berbeda.

Baca juga:  Kementerian Luar Negeri RI Mengungkap Detensi 9 WNI dalam Penjara Arab Saudi terkait Kasus Narkoba

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, terus mendorong masyarakat, terutama tokoh-tokoh di wilayahnya, untuk selalu bekerjasama dan aktif dalam upaya memberantas narkoba.

“Dalam waktu enam hari, Polres Batu Bara telah mengungkap 25 tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, beserta barang bukti yang ditemukan di berbagai tempat. Hal ini menunjukkan keseriusan kami dalam memerangi peredaran narkoba,” ujarnya, Senin (18/09/2023)

Baca juga:  Serahkan SK kepada Ketua DPAC Gunung Kaler, As'ari Marnan Ungkapkan Ini

Kapolres juga menambahkan, “Kami berharap agar masyarakat juga turut serta membantu kami dengan melaporkan jika mengetahui adanya peredaran narkoba. Kami akan segera mengambil tindakan tegas terhadap informasi yang diberikan oleh masyarakat.”

“Kami tidak akan bermain-main dalam upaya memberantas peredaran narkoba, dan semua pelaporan akan ditindaklanjuti dengan serius,” tegas Kapolres Batu Bara.  (Leodepari)

Baca juga:  Ini Dia Rahasia Kesiapan Linda Menghadapi Sidang Tuntutan Kasus Narkoba Teddy Minahasa - Anda Wajib Tahu!

 

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait