website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 14:43:30 WIB

Serahkan SK kepada Ketua DPAC Gunung Kaler, As’ari Marnan Ungkapkan Ini

Tangerang | detikNews – Ketua PPBNI Satria Banten, As’ari Marnan menyerahkan Surat Kuasa (SK) kepada Ketua DPAC Kecamatan Gunung Kaler, Anton Banten. Penyerahan SK tersebut berlangsung di Kantor DPC Satria Banten Panongan Citra Raya Tangerang, Rabu (5/7/2023).

“Semoga dengan adanya SK untuk Ketua DPAC Kecamatan Gunung Kaler yang baru bisa membuat Organisasi Masyarakat (Ormas) PPBNI Satria Banten berkembang di Kecamatan Gunung Kaler,” ucap As’ari Marnan.

Baca juga:  Sahabat Ganjar Mengadakan Konsolidasi Akbar dengan Pengurus Seluruh Indonesia: Membahas Strategi Pemenangan Pilpres 2024

Menurut As’ari, Ormas Satria Banten DPAC Kecamatan Gunung Kaler bisa bersinergi dengan aparatur Pemerintah baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Pemerintah Desa dan juga bisa mengayomi Masyarakat sebagai mana mestinya.

Sementara itu, Anton selaku Ketua PPBNI Satria Banten DPAC Kecamatan Gunung Kaler mengatakan bahwa dirinya siap membawa Ormas PPBNI Satria Banten DPAC Kecamatan Gunung Kaler, untuk bersinergi dengan Pemerintah Desa maupun Kecamatan.

Baca juga:  Rencana Kerja 2024, Disrumkim Fokus Tujuh Poin di Pagu Indikatif

“Organisasi PPBNI Satria Banten adalah Organisasi Masyarakat yang besar, jadi sudah semestinya bersinergi dengan Pemerintah baik itu di tingkat Desa maupun Kecamatan, ” ucapnya.

Anton menambahkan, dirinya juga sudah berkoordinasi dengan Ranting-ranting di setiap Desa di wilayah Kecamatan Gunung Kaler.

“Alhamdulillah semua ranting siap mendukung agar PPBNI Satria Banten DPAC Kecamatan Gunung Kaler bisa di akui masyarakat Gunung Kaler khususnya Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Baca juga:  Kaget Mendengar Kabar Istri Moeldoko Meninggal, Yenny Wahid Terkejut Karena Tidak Kelihatan Sakit

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Ketua DPC PPBNI Satria Banten As’ari Marnan Ketua DPAC Kecamatan Gunung Kaler, Anton serta anggota Satria Banten DPAC Kecamatan Gunung Kaler, Rohani Mega Boyon Sarkawi Kandi Joni Sarip dan juga Sikun. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait