21.4 C
Indonesia
Ming, 26 Maret 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Minggu, 26 Maret 2023 | 0:25:55 WIB

Kinerja Proyek di Bilang Sembrono, ini Jawab CV Multi Media Karya

Depok | detikNews – Lurah Pondok Petir, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok, Suhendar menilai kinerja pelaksana proyek sembrono.

Pasalnya, dalam pelaksanaan pembongkaran Kantor Kelurahan Pondok Petir tersebut, selang pipa AC di putus dengan tidak benar, hingga mengakibatkan freon AC habis terbuang, dan pipa AC pembongkaran sebanyak 8 buah hilang.

Menanggapi hal itu, penanggung jawab proyek Gerard Samuel mengatakan, mengenai pipa AC yang hilang, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Lurah.

Baca juga:  Puluhan Warga Desa Banjarsari Berteriak Copot...Copot...Copot di Kantor Kecamatan Bantarbolang

“Kamis lalu pak Lurah memberitahukan hal itu kepada saya, dan hari Sabtunya sudah saya ganti”, ujar Gerard melalui pesan WhatsApp, Minggu 02/07/2022.

Menurut Gerard, hilangnya pipa AC tersebut lantaran di area kantor Kelurahan tidak aman. Namun, pihaknya tetap bertanggungjawab untuk menggantinya.

“Apapun yang terjadi di proyek, saya pasti bertanggungjawab dan untuk kedepannya, hal seperti ini pasti akan menjadi perhatian untuk saya”, tandasnya.

Baca juga:  Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Lurah Depok Tinjau Lokasi Luapan Air dari Drainase Jalan Sejajar Rel Stasiun Depok Baru

Menjawab statment Lurah yang mengatakan kinerja pelaksana proyek sembrono, Gerard mengatakan, semua orang bebas berpendapat, ujarnya singkat.

Diketahui, saat ini kantor Kelurahan Pondok Petir sedang dalam proses pembangunan yang di danai oleh APBD Kota Depok Sebesar Rp.4.976.585.233,-. dengan pelaksana CV Multi Media Karya. (Emy)

Berita Terpopuler

Berita terbaru