website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 0:44:59 WIB

Kontroversi Video Mesum Viral di Sekitar Stadion Pakansari Bogor: Respons Satpol PP Kabupaten Bogor

Bogor | detikNews – Video viral yang menampilkan pasangan muda sedang berbuat mesum di sekitar Stadion Pakansari, Bogor, telah menarik perhatian media sosial. Dalam video berdurasi 15 detik yang direkam oleh seorang warga dari dalam mobil, terlihat pasangan tersebut sedang berdiri dengan posisi membelakangi jalan raya, sedang asyik berbincang-bincang, Jum’at (16/6/2023).

Kasi Dalop Satpol PP Kabupaten Bogor, Rama Kodara, memberikan tanggapannya terkait video viral ini. Menurutnya, berdasarkan video tersebut, masih sulit dipastikan apakah pasangan tersebut benar-benar sedang berbuat mesum atau tidak.

Baca juga:  Sebuah Mebel Ludes diamuk Si Jago Merah, Simak Selengkapnya!

“Belum dapat dipastikan bahwa mereka telah melakukan perbuatan tersebut. Sepertinya mereka belum sampai pada tahap berciuman. Namun, seharusnya masyarakat berani memberikan teguran, jangan menunggu mereka benar-benar berbuat mesum. Jangan hanya menunggu tindakan petugas, tetapi kita semua harus saling menjaga,” ujar Rama saat dimintai konfirmasi.

Rama juga merasa kecewa dengan sikap pengunjung lain yang hanya merekam kejadian tersebut tanpa memberikan teguran.

“Seharusnya, orang yang merekam video juga seharusnya memberikan teguran. Ini adalah tanggung jawab kita sebagai masyarakat. Jangan hanya menunggu petugas saja. Jika kita ingin menjaga agar area sekitar Stadion Pakansari terhindar dari perilaku seperti ini, kita semua harus membantu,” tambah Rama.

Baca juga:  Kapolres Pelabuhan Belawan Memaparkan Keberhasilan Penangkapan Kasus Narkoba dan Atensi Publik

“Namun, dengan adanya berita ini, kami akan melakukan evaluasi dan meningkatkan patroli kami,” tambahnya.

Rama memastikan bahwa petugas Satpol PP selalu siaga di sekitar GOR Pakansari dan secara rutin melakukan patroli.

“Prinsipnya, anggota Satpol PP kami melakukan patroli secara teratur di Stadion Pakansari. Terutama pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, dari shift 1 hingga 3. Mungkin pada saat kejadian, tidak ada petugas di sekitar, sedang dalam perjalanan patroli,” jelas Rama.

Baca juga:  HUT RI Ke-78, Lomba Vokal Grup dan Olahraga Tradisional Disporyata Mewarnai Kota Depok

“Kami juga telah melakukan pertemuan di Setda untuk membahas tata tertib area sekitar Pakansari, termasuk pengaturan tempat parkir dan pedagang kaki lima. Nantinya, para pengemudi yang parkir sembarangan akan diarahkan untuk memasuki area GOR oleh Dinas Perhubungan, dengan dukungan dari Satpol PP,” tambahnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait