website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 2:43:20 WIB

KPK Klarifikasi Istri Brigjen Endar Soal Pamer Kemewahan

Jakarta | detikNews – Pada Kamis, 4 Mei 2023, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengklarifikasi harta kekayaan Brigjen Endar Priantoro dan istrinya. Istri Endar diminta mengklarifikasi kepemilikannya atas sebuah perusahaan dan kemewahan yang viral di media sosial.

“Ya, Direktorat LHKPN kembali mengundang Pak Endar Priantoro untuk melanjutkan permintaan klarifikasi. Beliau menghadiri undangan di gedung KPK dan sudah selesai memberikan informasi kepada tim LHKPN,” kata Juru Bicara KPK Ipi Maryati kepada wartawan, Kamis.

Baca juga:  Fenomena FOMO di Media Sosial: Rachel Vennya Dicap Mengikuti Trend Setelah Menonton Konser BLACKPINK

“Istrinya juga diklarifikasi,” tambahnya.

Ipi menjelaskan, istri Endar diminta mengklarifikasi kepemilikannya atas sebuah perusahaan dan mengonfirmasi informasi yang viral di media sosial tentang gaya hidupnya yang mewah.

“Dalam klarifikasi kedua ini, tim meminta penjelasan tambahan tentang beberapa hal yang tidak bisa disampaikan dalam klarifikasi sebelumnya, termasuk kepemilikan perusahaan. Selain itu, mereka membenarkan informasi yang viral di media sosial,” ujarnya.

Baca juga:  Breaking News: Viral, Prajurit TNI Gerebek Istri Selingkuh dengan Rekan Anggota di Hotel di Jayapura Viral Di Media Sosial

Sementara itu, Endar menyatakan tim LHKPN sedang mengklarifikasi asal usul kekayaan dirinya dan istrinya.

“Ya, saya sudah menyampaikan semua informasi yang diperlukan, dan hasilnya akan tersedia melalui LHKPN. Klarifikasi juga termasuk perusahaan istri saya, karena dia seorang pengusaha,” kata Endar di gedung KPK di Jalan Kuningan Persada, Jakarta.

Sebelumnya, Brigjen Endar Priantoro dan istrinya telah menghadiri rapat klarifikasi dengan KPK pada Kamis pagi. Endar mengenakan baju batik bercorak coklat, sedangkan istrinya berpakaian serba putih.

Baca juga:  Kopda M Punya Pacar Lagi "Motif Penembakan Istri TNI"

“Alhamdulillah kami sehat. Kami hanya membawa data yang diminta saja,” kata Endar di lokasi.

Pada Jumat, 31 Maret lalu, Endar sudah diperiksa terkait kekayaannya oleh Direktorat LHKPN. Klarifikasi itu dilakukan setelah sang istri viral di media sosial yang diduga memamerkan gaya hidup mewahnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait