website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 7:54:27 WIB

Lionel Messi Memilih Inter Miami dan Menolak Kembali ke Barcelona dengan Alasan Ini

Paris | detikNews – Messi telah mengumumkan kepindahannya ke Inter Miami, meskipun didekati oleh Barcelona dan Inter Miami. Soal Barcelona, ​​mantan klub Messi itu tertarik untuk memboyongnya kembali ke Camp Nou. Bahkan sempat terjadi pertemuan antara Presiden Barcelona Joan Laporta dengan Jorge Messi, ayah sekaligus agen Lionel Messi, Kamis (8/6/2023).

Namun, Messi akhirnya memilih Inter Miami. Pemain berusia 35 tahun itu menjelaskan alasannya menolak Barcelona dengan berbagai pertimbangan. “Faktanya, tentu saja, saya menginginkannya, saya terkesan dengan ide untuk kembali, tetapi di sisi lain, setelah mengalami apa yang saya alami dan bagaimana saya pergi (Barcelona pada 2021), saya tidak ingin kembali. , saya tidak ingin mengalami situasi yang sama lagi: menunggu apa yang akan terjadi dan menyerahkan masa depan saya kepada orang lain. Saya ingin membuat keputusan sendiri, memikirkan diri sendiri, keluarga saya,” kata Lionel Messi dalam wawancara dengan Mundo Deportivo.

Baca juga:  HUT ke-24 Kota Depok Dimeriahkan dengan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Klub

“Saya dengar LaLiga memberi lampu hijau dan semuanya akan baik-baik saja jika saya kembali, tapi masih banyak hal lain yang akan terjadi. Saya dengar mereka (Barcelona) harus menjual pemain atau membayar pemain lain lebih sedikit. Saya tidak ingin melalui sesuatu seperti itu atau berurusan dengan apa pun yang berhubungan dengan semua itu.”

“Saya telah dituduh banyak hal yang tidak benar dalam karir saya di Barcelona, ​​dan saya sedikit lelah. Saya tidak ingin melalui semua itu lagi. Ketika saya pergi, LaLiga mengizinkan saya untuk mendaftar dan pada akhirnya, itu tidak bisa dilakukan.”

Baca juga:  Beruntung Naik Bus, Pemudik Berbagi Cerita tentang Kehabisan Tiket Kereta Api dan Pesawat yang Mahal

“Saya khawatir hal yang sama akan terjadi lagi, dan saya harus melaluinya. Saya di sini di Paris sekarang, hanya tinggal di hotel untuk waktu yang lama bersama keluarga saya, sementara anak-anak saya pergi ke sekolah, dan saya Saya masih di hotel,” kata Messi.

Selanjutnya, Messi menolak Barcelona demi mencari ketenangan. Ia mengaku lelah dengan sorotan media, apalagi yang melibatkan keluarganya.

“Saya ingin membuat keputusan sendiri, dan itulah mengapa saya tidak kembali ke Barcelona. Meskipun saya ingin sekali, itu tidak bisa dilakukan. Saya juga berada di titik di mana saya ingin keluar dari sorotan, untuk lebih fokus pada keluarga saya. Seperti yang saya katakan baru-baru ini, saya menghabiskan dua tahun di tingkat keluarga yang sangat sulit, dan saya bahkan tidak menikmatinya,” lanjut Messi.

Baca juga:  Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16

“Saya mengalami momen-momen spektakuler ketika menjuarai Piala Dunia, tetapi menghindari sorotan sulit bagi saya. Saya ingin mengalami kegembiraan lagi, kegembiraan bersama keluarga saya, anak-anak saya, hari demi hari. Dan itulah sedikit keputusan untuk tidak pergi ke Barcelona,” ungkap pemilik tujuh penghargaan Ballon d’Or itu.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait