website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 18:56:09 WIB

HUT ke-24 Kota Depok Dimeriahkan dengan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Klub

Depok | detikNews – Meriahnya Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Depok tidak terlewatkan begitu saja. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan acara tersebut, salah satunya adalah pertandingan sepak bola.

Pada Kamis (27/04) yang lalu, Ratujaya FC, klub bola asal Kelurahan Ratujaya, bertanding melawan Kalimulya Legend FC di Dom’s Arena, Kecamatan Cilodong. Pertandingan ini diikuti oleh pemain usia 40 tahun ke atas dan merupakan pertandingan perdana pada acara HUT ke-24 Kota Depok.

Baca juga:  Jelang Semifinal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Diterpa Musibah "Shin Tae-yong Pusing 7 Keliling"

Ketua Pelaksana, Adi Supriyadi, mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut diadakan sebagai sarana silaturahmi antar klub sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok yang ke-24. Ia juga mengungkapkan bahwa klub Kalimulya Legend akan bertandang ke 11 Kecamatan sebagai upaya untuk mengeratkan tali silaturahmi melalui sepak bola, jelas Adi, Senin (01/05)

Adi berharap agar silaturahmi antar klub sepak bola ini dapat terjaga dengan baik dan semua pemain serta official dapat menjaga kesehatannya. Pendapat yang sama juga disampaikan oleh Lurah Ratujaya, Bambang Sugiharto, yang menyambut baik adanya pertandingan sepak bola persahabatan tersebut.

Baca juga:  Benarkah Timnas Argentina Disebut Sudah Diatur FIFA untuk Juara Piala Dunia 2022, Lah Kok Bisa?

Pihaknya menurunkan tim yang berisi pemain dari sektor RW, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Karang Taruna untuk mengikuti pertandingan tersebut. Bambang juga mengajak seluruh warga Kota Depok untuk mulai kembali berolahraga khususnya sepak bola setelah Ramadan dan Idulfitri. (Roni)

.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait