website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 10:14:36 WIB

LT Pro Kembali Guncang Atrium Lippo Plaza Kupang

Kupang | detikNews – LT Pro Kembali menggelar kegiatan bertema Beauty for Christmas, kegiatan ini dikemas dalam bentuk praktek langsung Make-up yang diselenggarakan pada hari Sabtu 5 November 2022, di Lippo Mall Plaza Kota Kupang (5/11/2022).

Kegiatan dilaksanakan selama sehari dengan melibatkan Narasumber seorang Make Up Artis(MUA) Profesional, Dewi Lamabelawa, didepan para peserta yang terdiri dari kalangan umum yaitu, para ibu rumah tangga, para remaja putri, yang merupakan para pemakai langsung dari produk make up serta para pemula di bidang per make up an.

Keterangan foto: Bunda Dewi Bersama Model yang telah selesai di make up
Keterangan foto: Bunda Dewi Bersama Model yang telah selesai di make up

Bunda Dewi, sapaan akrab sang MUA Profesional dengan penuh kesabaran menjelaskan tentang teknik dasar dalam make up.

Baca juga:  Ngerii! Pembangunan Perumahan Tanpa Izin Menyebabkan Korban Jiwa, Walikota Depok Bertindak Tegas

” Jadi memang kegiatan ini lebih kepada Self make up, memang target kita adalah menjangkau langsung para ibu-ibu kantoran, ASN dan lain-lain yang ingin belajar tentang teknik dasar make up, jadi yang tadi saya bawakan adalah materi dasar make up, jadi bukan teknik yang berat-berat, tetapi lebih kepada self make up ” ungkap Bunda Dewi.

” Saya berharap agar para wanita ini bisa memiliki kemampuan untuk mempercantik dirinya sendiri, sebagai bentuk penghargaan atas dirinya sebagai wanita untuk bisa tampil lebih percaya diri dengan pesona yang dimiliki ” pungkasnya.

Sebanyak 45 peserta turut mengikuti kegiatan yang digelar di Atrium Lippo Plaza Kupang ini.

Baca juga:  Gelar Pelatihan Keorganisasian dan Kepemimpinan, Andi Widian Harapkan Karang Taruna Semakin Profesional Dalam Melayani Masyarakat

” Sebenarnya target kami 30 peserta, namun ternyata antusias masyarakat sangat besar sehingga peserta sampai melebihi target, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi para customer LT Pro, para pemakai produk kami untuk lebih memahami teknik dasar make up, harapan kami semoga dengan kegiatan yang kami gelar ini para peserta jadi lebih bisa berinovasi tentang Self make up, produk kami sebagai salah satu produk lokal bisa tetap dicintai dan dicari oleh para customer ” demikian disampaikan oleh Area Menejer PT. Rembaka, Yoseph.

Keterangan foto: Para peserta semangat mengikuti materi
Keterangan foto: Para peserta semangat mengikuti materi

Sementara itu menurut salah satu peserta, Umay dirinya mengaku sangat senang ikut kegiatan ini karena bisa lebih paham tentang teknik dasar dalam ber-make up, juga bisa dapat banyak kenal teman baru.

Baca juga:  LT Pro dan Biro MUA DPD PAPPRI NTT, Dukung Berkembangnya MUA NTT, Simak Berikut ini Selengkapnya

” Saya bersyukur bisa ikut kegiatan ini, saya bisa tahu dan paham tentang teknik make up, cara make up yang baik, juga bisa kenal kawan baru, saya harap kedepan akan terus ada kegiatan-kegiatan seperti ini untuk bisa lebih mengedukasi wawasan kami dalam dunia make up ” ungkap Umay.

Tampak semua peserta menyimak dengan seksama materi yang dibawakan oleh Bunda Dewi, bukan cuma materi namun mereka juga mempraktekannya secara langsung ditempat.

Kegiatan juga diisi dengan kuis interaktif berhadiah, yang semakin membuat para peserta lebih bersemangat. ( Arifin )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait