website statistics
21.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 6:07:56 WIB

Lurah Cilodong Herry Wibowo: Terjalin Kerukunan Antar Warga dan Ada Generasi Muda Sebagai Pemimpin

Depok | detikNews – Menghadiri acara HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kepala Kantor Kelurahan Cilodong, Herry Wibowo, melihat warga Rt 05/ Rw 05 sangat guyub dan kerukunan nya sangat terjaga. Hal tersebut diucapkan oleh nya usai menghadiri acara puncak 17-an, yang berlokasi di lapangan bulu tangkis gang H. Saban, Rt05/Rw05, Kelurahan Cilodong Kecamatan Cilodong Kota Depok, Sabtu (19/8/2023).

Herry Wibowo berharap, dimomen acara puncak dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-78, diri nya berpesan, hubungan warga Rt 05 Rw 05 yang sudah baik, semoga terjalin kompak dan jalinan komunikasi yang baik di lingkungan Rt05/05.

Baca juga:  Fokus Kawal Perwal Nomor 13 Tahun 2021 sebagai Aturan Pemilihan, Katar Kelurahan Mampang Optimis Dimas Putra Pimpin LPM Mampang Periode 2022-2027

“Alhamdulillah dengan acara HUT RI Ke-78 ini, semoga menjadi momen penting dalam keguyuban antar warga”, ucap Lurah Cilodong yang genap satu tahun menjabat.

Selain ada nya komunikasi dan silaturahmi yang guyub antar warga, dia mengimbau untuk selalu melibatkan remaja, karena dengan keikutsertaan pemuda yang aktif, ini akan melahirkan regenerasi kepemimpinan.

Baca juga:  Polisi Jakarta Selatan Buru Pelaku Penipuan QRIS di Kotak Amal Masjid, Sudah Ada Korban yang Melapor

“Karena tidak selamanya yang tua selalu menjadi pemimpin, karena akan tergantikan dengan yang muda,” ujarnya.

Adapun acara puncak yang akan diadakan oleh kantor Kelurahan Cilodong pada tanggal 27 Agustus 2023 mendatang, pihaknya akan mengadakan jalan santai dan hiburan.

Lurah Cilodong, Herry Wibowo, menambahkan hal penting terhadap warga khusus nya di lingkungan Rt 05 Rw 05 Kelurahan Cilodong, agar tetap menjaga kerukunan antar warga.

Baca juga:  Sudah Tahu? Prakiraan Cuaca Besok 18 Mei 2023 Jakarta Menurut BMKG

“Mudah mudahan dengan momen peringatan HUT RI ke-78 ini, kita dapat lebih mengenang jasa para pahlawan, karena kemerdekaan ini tidak mudah dalam meraih nya”, tutupnya (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait