website statistics
21.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 6:36:58 WIB

Lurah Mekarjaya Nilai Kota Depok Berkembang dengan Potensi Melimpah

Depok | detikNews – Depok, sebuah Kota di Jawa Barat, bersiap merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada tanggal 27 April 2024 mendatang. Nelda Purnadia Wardhani, Kepala Kantor Kelurahan Mekarjaya di Kecamatan Sukmajaya, Depok, dengan antusias menyampaikan bahwa sebagai kota yang terus berkembang dengan potensi yang melimpah, perayaan ulang tahunnya akan diisi dengan berbagai acara dan kegiatan yang telah dipersiapkan secara matang.

Baca juga:  Mantan Wakil Ketua KPK dan Eks Penyidik Minta Kasus Pembocoran Dokumen Rahasia Kementerian ESDM yang Diduga Dilakukan Oleh Ketua KPK Firli Bahuri Diusut Tuntas

“Perayaan HUT Kota Depok yang ke-25 ini disiapkan oleh pemerintah dan masyarakat Depok,” ujar Nelda kepada detikNews.co.id, Sabtu (20/04/2024)

Acara tersebut akan mencakup beragam kegiatan seperti lomba seni, pertunjukan musik, dan festival kuliner khas Depok. Sejak didirikan pada tahun 1999, Kota Depok telah mengalami perkembangan yang signifikan, terutama dalam pembangunan infrastruktur.

Baca juga:  Jelang Ramadhan: Badan Wakaf Al Quran Bumikan Al Quran di Alun-Alun Depok

Menurut Nelda, perubahan tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan semangat warga Depok dalam memperjuangkan kemajuan kota mereka.

Untuk meramaikan perayaan HUT Kota Depok, Nelda mengajak semua untuk mengirimkan ucapan dan doa baik. “Selamat ulang tahun Kota Depok yang ke-25, semoga semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Dengan potensi budaya dan ekonomi yang kaya, Kota Depok diharapkan terus memberikan dampak positif bagi masyarakatnya. Selamat ulang tahun untuk kota yang penuh potensi. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait