website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 22:59:43 WIB

Lurah Teguh: Ketua Ranting Cilangkap Terpilih Bisa Membawa Kemaslahatan Pemuda Pancasila

Depok | detikNews – Teguh Santoso, Lurah Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, mengucapkan syukur rangkaian acara Pemilihan Pengurus Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Cilangkap Tapos berjalan lancar dan tanpa insiden.

“Setelah ini, saya berharap ketua yang baru terpilih dapat mengantarkan Pemuda Pancasila Kelurahan Cilangkap menuju masa depan yang lebih baik, berprestasi,dapat bersinergi dengan elemen masyarakat khususnya pemangku kepentingan di Kelurahan Cilangkap” ujarnya usai menghadiri dan memberikan sambutan dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Minggu (02/04/2023)

Baca juga:  Resmikan Masjid Al - Husna, Walikota Depok : Jadikan Ramadhan 1444H Sebagai Motivasi Untuk Melakukan Ibadah Lebih Giat Lagi
Ket foto : Ketua Ranting terpilih Nurcahyo (Buyung), saat menerima Bendera Pataka

Selain itu, Teguh menghimbau kepada Pemuda Pancasila untuk terus berjuang agar berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Cilangkap serta berbaur dengan masyarakat atau kelompok lain sesuai kebutuhan dan sejalan dengan program yang ada serta membantu pembangunan dan tentunya bergotong royong dalam pembangunan tahun 2023.

Sementara itu, Nurcahyo Ketua Pemuda Pancasila Ranting Cilangkap yang baru terpilih periode 2023-2025 menyampaikan keinginannya untuk bersinergi dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Cilangkap Kota Depok.

Baca juga:  Kelurahan Cilangkap Mantap dan Optimis Capai Target Imunisasi Polio Balita

“Yang pertama kami niatkan untuk bekerja dan bersinergi dengan masyarakat dan lingkungan,” kata Nurcahyo yang kerap disapa Buyung ini.

Ketua terpilih yang baru juga menyampaikan harapannya agar eksistensi Karang Taruna Pancasila selalu terjaga dan bebas dari ancaman dan opini negatif terkait kegiatan organisasinya.

Ket foto : Anggota Ormas Pemuda Pancasila ranting Cilangkap, saat membagikan takjil kepada pengguna jalan, tepatnya didepan Ruko Pesona Cilangkap Kota Depok, Jawa Barat

“Upaya bersama kami dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Cilangkap antara lain membantu pembangunan masjid yang sedang berjalan dan menyelenggarakan kegiatan sosial seperti bakti sosial,” tambah Ketua baru terpilih periode 2023-2025.

Baca juga:  Selfi Nofryanti Resmi Pimpin Komunitas UMKM Cilangkap, Misi Mengembangkan Potensi dan Produk Khas

Dalam acara Pemilihan Pengurus, panitia bersama Karang Taruna Cilangkap membagikan 300 takjil berupa nasi kotak dan kue kepada pengendara yang melintas di jalan Pedati depan Ruko Pesona Cilangkap.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Lurah Cilangkap, Teguh Santoso, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapos, Choky, beserta jajarannya. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait